Ogah Operasi Kelamin Tapi Ingin Dinikahi Pria, Millen Cyrus Tak Pernah Suka Gay: Justru Aku Geli

| 10 Aug 2021 13:00
Ogah Operasi Kelamin Tapi Ingin Dinikahi Pria, Millen Cyrus  Tak Pernah Suka Gay: Justru Aku Geli
Millen Cyrus (Foto: YouTube/Ngobrol Asix)

ERA.id - Baru-baru ini, selebgram Millen Cyrus kerap menjadi perbincangan publik. Keponakan dari penyanyi Ashanty ini kerap berdandan cantik bak seorang perempuan. Ia juga menganggap dirinya sebagai transpuan dan tak mengganti identitas sebagai transgender.

Kepada Anang Hermansyah, transpuan bernama asli Muhammad Millendaru Prakasa Samudro itu mengaku banyak menjalin hubungan dengan pria. Akan tetapi, ia tak pernah berpacaran dengan homoseksual alias gay. Millen mengaku geli melihat dengan pria gay.

"Aku nggak pernah suka sama gay. Justru aku geli," kata Millen Cyrus, dikutip dari kanal YouTube Ngobrol Asix, pada Selasa (10/8/2021).

Tak hanya Millen, seorang gay juga tak menyukai pria berpenampilan perempuan, meski belum dioperasi kelamin. Sebab, penampilan Millen menyerupai wanita tulen.

"Karena ketika gay melihat aku itu, aku punya payudara, badan aku looks-nya perempuan, rambut aku panjang, aku cantik, mana mau dia sama aku? Pasti dia carinya badannya yang six pack," jelas Millen.

"Kalau ada yang mau?" tanya Anang Hermansyah.

Millen dan Anang (Foto: YouTube/Ngobrol Asix)
Millen dan Anang (Foto: YouTube/Ngobrol Asix)

"Nggak ada yang mau. Teman-temanku gay, aku telanjangin dia nggak ada yang nafsu karena sudah cewek banget," ungkap Millen.

Selain itu, Millen mengaku belum operasi kelamin karena dirinya tak mau menyesal suatu saat nanti. Apabila dirinya operasi kelamin, kemungkinan pria yang mendekatinya malah menjauh.

"Aku real (wanita), cuma belum dipotong saja. Ibarat gini jiwa dan raga, kalau jiwa dan raga aku seperti perempuan, berarti aku perempuan. Laki-laki selama ini sama aku nggak pernah minta dipotong," tutur Millen.

"Justru teman-temanku dipotong, maksudnya diputusin malah ditinggalin. Itu yang namanya berfantasi," lanjutnya.

Millen (Foto: YouTube/Ngobrol Asix)
Millen (Foto: YouTube/Ngobrol Asix)

Lebih lanjut, Millen mengaku target menikah di usia 25 tahun. Tak mau kriteria tinggi, Millen hanya menginginkan pria yang menerima dirinya apa adanya dan berpikiran terbuka.

"Jadi, bayaran rumah selesai, prestasi, uang banyak  sudah mengumpulkan, aku menikah umur 25 tahun. Laki-laki menerima aku apa adanya dan open minded." ucap Millen.

Rekomendasi