Unfollow Instagram Nikita Mirzani, Laura Meizani Sematkan Nama Toni Dedola di Bio, Jalin Cinta Terlarang?

| 10 May 2023 13:16
Unfollow Instagram Nikita Mirzani, Laura Meizani Sematkan Nama Toni Dedola di Bio, Jalin Cinta Terlarang?
Toni Dedola dan Loly (Foto: Instagram/@toni.dedola)

ERA.id - Laura Meizani Mawardi atau kerap disapa Loly ketahuan tidak mengikuti atau sudah unfollow akun Instagram sang ibunda, Nikita Mirzani. Mantan kekasih Sean Alexander ini ketahuan menyematkan nama mantan ayah sambungnya, Antonio Dedola.

Loly mengganti nama bio di akun Insatgram-nya. Berawal dengan nama Laura Meizani Mawardi, kini berubah menjadi Laura Berenguel Dedola. Akun Instagram Loly yang semula bernama @1auramn kini berubah menjadi @1aurabd.

Selain itu, Loly hanya mengikuti 2 akun Instagram, yakni seniman Rici Morales dan Toni Dedola. Walau bintang film Comic 8 dengan Toni Dedola sudah bercerai, tetapi Loly nampaknya tidak bisa jauh dari pria asal Jerman itu. 

Sementara itu, Toni Dedola memunculkan kembali unggahan fotonya bersama anak-anak Nikita Mirzani, termasuk bersama Loly. Dalam foto itu, Loly dan Toni kompak mengenakan t-shirt warna putih. Keduanya berpose di depan mobil mini cooper.

Akun gosip Instagram @nyinyir_manja membagikan ulang akun Instagram milik Loly yang sudah berubah.Terdapat juga momen kebersamaan Loly bersama Toni.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Sebagaian netizen menduga bahwa Loly dan Toni Dedola menjalin cinta terlarang. Tetapi, sebagian netizen menduga keduanya hanya settingan.

"Bisa jadi judul FTV: Mantan suamiku adalah kekasih dari anakku," komentar akun @cahyanii****_

"Jangan jangan sesudah cerai dengan Nikita sekarang pacaran sama anaknya," tulis akun @rezawahyuroc****

"Oh anaknya udah ikut di setting," kata akun @mellatie_*****

"Settingan apa lagi ini kawan," ungkap akun @thiaasa****_

Rekomendasi