Bantah Tudingan Loly Pernah Tampar Azka, Nikita Mirzani: Kulitnya Dia Tidak Pernah Saya Coel

| 12 May 2023 19:45
Bantah Tudingan Loly Pernah Tampar Azka, Nikita Mirzani: Kulitnya Dia Tidak Pernah Saya Coel
Loly dan Nikita Mirzani (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

ERA.id - Artis kontroversial Nikita Mirzani akhirnya menjawab tudingan putrinya Laura Meizani atau kerap disapa Loly yang menyebut ibunya menampar Azka Raqilla Mawardi. 

Saat live Instagram, perempuan kerap disapa Nikmir ini menjawab pernyataan netizen. Saat itu, ada netizen yang kasihan dengan Azka lantaran ditampar oleh Nikita Mirzani ketika hendak membela Antonio Dedola.

Mantan istri Antonio Dedola ini membantah keras pernah menampar Azka. Ia mengaku tak pernah memukul anak-anaknya. Apabila anaknya berbuat salah, Nikita Mirzani akui dirinya hanya mengomeli saja.

"(Baca komentar) Kasihan Azka ditampar. Oh saya tidak pernah menampar Azka. Sedikitpun kulitnya dia tidak pernah saya coel. Kalau omelin iya, tapi kalau nampar saya tidak pernah nampar Azka," kata Nikita Mirzani, dikutip dari akun gosip Instagram @real.dramahaluu.

Lebih lanjut, bintang film Nenek Gayung ini menyebut putra keduanya ini sosok anak yang lemah lembut. Sama seperti Azka, Nikita Mirzani mengklaim tidak pernah memukuli Arkana.

"Azka anak yang paling lembut. Azka, Arkana itu tidak pernah saya pukul dia. Azka itu anak yang paling lembut. Kalau kenapa-kenapa tanya aja sama anaknya (Loly) sendiri, kenapa?" ucap Nikita Mirzani.

Wanita berusia 37 tahun ini tak memberikan tanggapan mengenai dirinya pernah memukul Loly. Tetapi, ia menyebut putri sulungnya ini masih berada di bawah umur. Ia hanya bisa mendoakan kesehatan dan kelancaran pendidikannya.

"Yang bisa gua bilang adalah dia itu masih teenager, umurnya masih 15 tahun gitu," tuturnya.

"Yang penting semua sehat ya, pekerjaan lancar. Yang penting sehat aja semuanya paling penting, sekolah pintar. Jangan sampai kenapa-kenapa. Sekolah aja yang pintar, sehat-sehat," lanjutnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka memberikan dukungan penuh untuk Loly yang membongkar perilaku kasar Nikita Mirzani. Ada pun yang merasakan kesedihan Nikita Mirzani usai perilakunya dibongkar Loly.

"15 tahun tapi cara berpikirnya dewasa banget. Lebih percaya anaknya sih, dia bicara dari hati yang paling dalam," komentar akun @wur****

"Maaf walau Loly teenager, nggak semua anak selalu salah dan orangtua selalu benar. Apalagi orangtua modelan gini. Lihat full video Loly sama Antonio. Agak seram ya sama ini perempuan. Ada mental disorder mungkin," tulis akun @andritha_tuas****

"Sedih banget si Nyai kelihatan dari seorang ibu yang dilawan anaknya sendiri. Nyess banget kayaknya hati dia," kata akun @ryfa****

"Matanya NM nggak bisa bohong. Aku juga seorang ibu. Ketika tahu anak speak up tentang kekurangan kita sebagai ibu, disitu kita hancur dan menyesal seakan waktu itu ingin kita putar ulang untuk memperbaiki semua," ungkap akun @yanti*****

Sebelumnya, Loly Nikita Mirzani dan Toni kerap bertengkar di depan anak-anaknya. Pertengkaran itu disaksikan oleh Azka. Lalu, Azka langsung menangis ketika melihat Nikita Mirzani bersikap kasar kepada Toni.

"Azka melihat Antonio dipukul, dan Azka nangis, karena dia sayang banget sama Antonio. Kalau kita lihat orang yang kita sayang, pasti kita nangis," paparnya, dikutip dari kanal YouTube Antonio Dedola.

Melihat Azka menangis, Nikita Mirzani malah tambah emosi dan menamparnya. Menurutnya, suara tamparannya itu terdengar sampai kamarnya Loly. 

"Azka nangis dan tiba-tiba mimi marah. Mimi bilang, kenapa nangis? Dan Azka ditampar, tapi aku di kamar. Aku enggak ngelihat, tapi aku dengar, terus habis itu my uncle ambil Azka, disuruh ke bawah." imbuhnya.

Rekomendasi