Usai Dicoret dari KK oleh Nikita Mirzani, Lolly Pamer Uang Transferan dari Antonio Dedola: Sekarang Jarang, Aku Menghasilkan Uang Sendiri

| 24 Nov 2023 17:20
Usai Dicoret dari KK oleh Nikita Mirzani, Lolly Pamer Uang Transferan dari Antonio Dedola: Sekarang Jarang, Aku Menghasilkan Uang Sendiri
Nikita Mirzani dan Lolly (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

ERA.id - Usai dicoret dari ahli waris hingga Kartu Keluarga (KK) oleh Nikita Mirzani, kini Laura Meizani atau Lolly pamer uang kiriman atau transferan dari mantan ayah sambungnya, Antonio Dedola. Namun, mantan suami Nikita Mirzani ini kini jarang mengirimkan uang lantaran Lolly merasa sudah bisa menghasilkan uang sendiri.

Melalui Instagram stories-nya, kekasih Vadel Badjideh Antonio Dedola membuka fitur Q&A di Instagram stories. Lalu, ada pun netizen menanyakan apakah Antonio Dedola mengirimkan uang atau tidak. 

"Papa Antonio masih kirimkan uang-kah?” tanya netizen, dikutip dari unggahan akun Instagram @pembasmi.kehaluan.reall. 

Dengan santainya, gadis berusia 16 tahun ini mengatakan Antonio Dedola kerap mengirimkan uang. Walau sudah cerai dengan Nikita Mirzani, Lolly menyebut Antonio Dedola dengan sebutan 'papa'. 

Tangkapan layar itu menunjukkan Antonio Dedola mengirimkan uang senilai 831.74 poundsterling atau sekitar Rp16,2 juta untuk Lolly. Beberapa kali, Antonio mengirimkan uang senilai 300 hingga 100 poundsterling.

Unggahan Lolly (Foto: Instagram/@pembasmi.kehaluan.reall)
Unggahan Lolly (Foto: Instagram/@pembasmi.kehaluan.reall)

"Papa Toni Dedola selalu kirimin aku uang kalau aku minta, mau, dan butuh,” balas Lolly.

Lolly mengaku Antonio Dedola masih sering mengirimkan uang untuk Lolly. Namun, Lolly jarang meminta karena merasa bisa menghasilkan uang sendiri.

"Sampe sekarang masih suka ngasih uang tapi udah jarang karna aku sudah bisa menghasilkan uang sendiri, Alhamdullilah," sambungnya.

Sebelumnya, Nikita masih menyebut Lolly sebagai anaknya. Namun, ia kemudian sadar dan meralat Lolly sebagai anaknya, karena Loly akan dikeluarkan dari kartu keluarga (KK).

"Kayaknya sudah dicoret deh dari KK. Serius, itu sudah dicoret dari KK." kata Nikita Mirzani, dikutip dari kanal YouTube Nexera Entertainment.

Nikita kemudian menjelaskan bahwa ia memang sudah ingin memutus hubungan dengan Lolly. Ia mengatakan bahwa anaknya itu tidak akan mendapat warisan darinya, hingga sudah menghentikan asuransi.

Nikita juga mengingat bahwa kartu keluarga saat ini sedang diurus, untuk mengeluarkan Lolly dari daftar. Ia juga menegaskan bahwa anaknya kini hanya dua saja.

Rekomendasi