Gugat Cerai Natasha Rizki, Unggahan Desta Pakai Baju Hitam dan Sebut Lebaran Terasa Berbeda Jadi Sorotan

| 17 May 2023 19:15
Gugat Cerai Natasha Rizki, Unggahan Desta Pakai Baju Hitam dan Sebut Lebaran Terasa Berbeda Jadi Sorotan
Desta dan Natasha Rizki (Foto: Instagram/@desta80s)

ERA.id - Kabar Desta menggugat cerai sang istri, Natasha Rizki berhasil menggemparkan publik. Desta menggugat cerai sang istri melalui kuasa hukumnya pada 11 Mei 2023 lalu secara e-court. Kabar ini dikonfirmasi oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah.

Desta yang mengajukan gugatan cerai kini menjadi viral dimedia sosial. Banyak netizen kaget karena pasangan ini sudah menikah selama 10 tahun dan selalu menunjukkan keharmonisan. Terlebih lagi, Desta dan Natasha Rizki sudah dikaruniai tiga anak. 

Kolom komentar akun Instagram Desta dan bintang film Radio Galau FM ini langsung dibanjiri pertanyaan netizen. Mereka seolah-olah tak percaya dengan kabar tersebut. Namun, kebanyakan netizen menyoroti salah satu unggahan Instagram Desta.

Netizen menyoroti momen Lebaran tahun ini. Dalam foto itu, bintang film Pretty Boys ini memakai baju setelan warna hitam. Sementara, sang istri dan anak-anaknya mengenakan baju yang warna dan motif senada.

Dibagian caption-nya, pria berusia 46 tahun ini merasa ada yang berbeda Lebaran tahun ini. 

"Lebaran ini terasa berbeda.. Selamat Idul Fitri 1444H..🙏🏻🙏🏻🙏🏻," tulis Desta.

Awalnya, netizen merasa bagian caption itu hanya sebagai lelucon semata. Usai kabar perceraian berhembus, banyak netizen menyadari bahwa kalimat tersebut adalah kode perpisahannya dengan perempuan berusia 29 tahun itu.

"Maksudnya Lebaran tahun ini terasa berbeda tuh ini ya. Ya Allah kenapa harus cerai sih," komentar akun @rereala****20

"Postingan ini tanda-tanda nggak sih," tulis akun @dzulhijahas****

"Ternyata ini jawaban berbedanya, masa iya cerai?" tanya akun @bec****

"Caption Desta sama istrinya dimomen Lebaran ternyata sudah kode ya. Yang satu bilang terasa berbeda. Yang satu lagi hati sudah letih oalah ngeuhnya sekarang ya." kata akun @ratoe****

Rekomendasi