Lelah Ditanyai Soal Orang Ketiga, Desta: Capek Gue Klarifikasi Terus

| 29 May 2023 18:11
Lelah Ditanyai Soal Orang Ketiga, Desta: Capek Gue Klarifikasi Terus
Desta (instagram)

ERA.id - Desta Mahendra akhirnya buka suara terkait rumor kehadiran orang ketiga di rumah tangganya. Desta mengaku lelah terus ditanyai hal tersebut. 

Rumor orang ketiga yang menghampiri rumah tangga Desta dan Natasha Rizki ini muncul ditengah gugatan cerai. Ayah tiga anak itu menegaskan orang ketiga yang dirumorkan adalah fitnah. 

“Gue udah klarifikasi juga di Instagram itu fitnah. Yaudah fitnah ngapain dipercaya?” kata Desta saat menghadiri sidang mediasi di PA Jakarta Selatan, Senin (29/5/2023). 

Lalu, kata Desta, banyaknya rumor yang beredar di tengah perceraiannya dengan Natasha, membuat dia lelah menanggapi hal tersebut. Sebab ia harus bekerja keras untuk menepis satu per satu rumor yang menimpa rumah tangganya. 

“Capek gue klarifikasi fitnah satu per satu untuk apa gitu loh,” tegasnya. 

Kemudian, Desta berpendapat bahwa rumor yang beredar selama ini muncul dari pemberitaan yang ada, termasuk media sosial. Sehingga hal tersebut memicu banyak opini dan pendapat dari publik. 

“Terlalu banyak yang sudah bikin opini, bikin pendapat karena berita-berita yang disebar juga kan,” sambungnya. 

Terkait fitnah yang beredar, Desta mengaku mengalami kerugian. Ia pun memutuskan akan menempuh jalur hukum atas pemberitaan yang tidak benar.

Namun, sejauh ini Desta ingin fokus pada urusan perceraiannya dengan Natasha Rizki terlebih dahulu. Dia pun meminta agar tidak ada lagi fitnah maupun berita yang tidak benar atas nama dirinya maupun Natasha Rizki. 

“Fokus ke sini dulu lah (perceraian). Intinya kita kesepakatan bersama, baik-baik, nggak usah digoreng-goreng ke arah mana lah. Nggak usah ke arah mana ke arah mana. Nggak ada sama sekali hal-hal yang buat kita jadi nggak baik-baik. Jangan sampai terjadi lah,” tegasnya. 

Diketahui Natasha Rizki dan Desta menjalani proses mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (29/5/2023). Mediasi ini dilakukan setelah Desta mendaftarkan gugatan cerai kepada Natasha pada 11 Mei 2023.

Rekomendasi