Kompak Datang ke Nikahan Enzy Storia Meski Akan Bercerai, Desta Ungkap Hubungan dengan Natasha Rizki

| 30 May 2023 09:20
Kompak Datang ke Nikahan Enzy Storia Meski Akan Bercerai, Desta Ungkap Hubungan dengan Natasha Rizki
Desta caca (instagram)

ERA.id - Presenter sekaligus aktor Desta Mahendra akan becerai dengan istrinya, Natasha Rizki. Meski akan berpisah, Desta tetap kompak datang ke pernikahan sahabatnya, Enzy Storia beberapa waktu lalu. 

Kedatangan Desta dan Natasha Rizki di pernikahan Enzy Storia ini menuai sorotan publik. Banyak publik yang menaruh harapan besar atas kebersamaan mereka meski akan menghadapi perceraian dalam waktu dekat. 

Menanggapi kebersamaan itu, Desta menekankan bahwa hubungannya dengan Natasha Rizki memang berjalan dengan baik. Jalinan hubungan itu disebut Desta tidak perlu dipermasalahkan karena keduanya sudah sepakat untuk berpisah baik-baik. 

“Ya memang hubungan kita baik. Ya memang masih baik-baik aja karena memang kita sepakat untuk bareng-bareng untuk anak-anak,” kata Desta saat menghadiri sidang mediasi di PA Jakarta Selatan, Senin (29/5/2023). 

Lalu, kata Desta, meski akan bercerai dengan wanita yang sudah dinikahinya 10 tahun itu, ia masih berkomunikasi dengan baik. Dia juga menegaskan tidak ada masalah apapun dengan Natasha Rizki. 

“Biasa aja. Gue maksudnya masih ngobrol, nggak ada masalah apa-apa,” tegasnya. 

Lebih lanjut, Desta enggan menjabarkan alasannya memilih cerai dengan Natasha Rizki. Namun ia dapat memastikan meski akan bercerai, hubungan dengan wanita yang akrab disapa Caca itu baik-baik saja. 

“Gue sudah bilang hubungannya memang baik-baik saja. Berpisah juga kesepakatan bersama jadi nggak ada yang diributkan,” tutupnya. 

Diketahui Desta Mahendra mendaftatkan gugatan cerai terhadap Natasha Rizki ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 11 Mei 2023. Gugatan itu teregister dengan nomor perkara 1583/Pdt.G/2023/PAJS.

Rekomendasi