Putuskan Buka Cadar Demi Anak, Inara Rusli: Ini Darurat

| 19 May 2023 12:00
Putuskan Buka Cadar Demi Anak, Inara Rusli: Ini Darurat
Inara Rusli (YouTube)

ERA.id - Istri Virgoun, Inara Rusli memilih untuk membuka cadar di tengah proses perceraiannya dengan sang suami. Ia membuka cadar setelah 5 tahun mengenakannya.

"Dengan mengucap bismillah, saya pakai cadar karena Allah, saya membukanya juga karena Allah," kata Inara Rusli di YouTube Intens Investigasi, pada Kamis (18/5/2023).

Inara menjelaskan bahwa ia membuka cadar karena ingin hidup mandiri dan bekerja demi anak-anaknya. Ia menyadari bahwa dirinya kini sedang dalam proses berpisah dengan Virgoun, sehingga ingin lebih mandiri.

"Sekarang aku mau mandiri, kerja lagi demi anak-anak. Ada unsur daruroh atau darurat di sini. Jadi aku harus membuka cadar," jelasnya.

Lebih lanjut, Inara Rusli berharap agar keputusannya membuka cadar tidak menimbulkan prasangka buruk. Ia menegaskan melakukannya karena ingin berjuang demi anak-anaknya.

"Mudah-mudahan semua tidak berburuk sangka kepada aku. Karena aku juga berjuang buat anak-anak aku," pungkas Inara Rusli.

Sementara itu, Virgoun dan Inara Rusli kini tengah menjalani proses perceraian setelah dugaan kasus perselingkuhan mencuat. Sebelumnya, Inara mengungkap ke publik bahwa Virgoun berselingkuh darinya dan sudah diakui oleh sang suami.

Rekomendasi