Dibandingkan dengan Umi Pipik Soal Masa Iddah, Inara Rusli Ngegas: Biaya Makan Anak Nggak Bisa Kasbon!

| 02 Jun 2023 13:40
Dibandingkan dengan Umi Pipik Soal Masa Iddah, Inara Rusli Ngegas: Biaya Makan Anak Nggak Bisa Kasbon!
Inara rusli (instagram)

ERA.id - Perceraian Inara Rusli dan Virgoun terus menuai sorotan publik. Kali ini Inara dibandingkan dengan Umi Pipik terkait masa iddah atau masa tunggu bagi perempuan yang pisah dari suaminya. 

Penampilan baru Inara Rusli pasca menggugat cerai Virgoun mengundang banyak sorotan publik. Apalagi Inara memutuskan untuk melepas cadar dan merias wajahnya dengan makeup. 

Penampilan itu lantas mendapat banyak komentar sinis dari publik. Tak sedikit yang mengingatkan Inara tentang masa iddah. Salah seorang netizen bahkan membandingkan perilaku Inara Rusli dengan Umi Pipik. 

Bismillah. Maaf kakak Ina, kakak masih dalam masa iddah setelah bercerai jadi dilarang berhias kak, cukup cadarnya aja yang dibuka ya kak, yg lainnya jgn dilanggar hehe. Dulu saya ingat banget ummy Pipik yg dlm masa iddah beliau blg beliau blm boleh berhias bahkan di depan khalayak ramai dan didepan kamera pun beliau tdk berhias. Mgkn kak Ina bisa ambil pelajaran dan contoh dr situ. Terimakasih,” tulis seorang netizen di akun Instagram Inara Rusli. 

Melihat komentar tersebut, ibu tiga anak itu lantas memberikan jawaban menohok. Ia menilai bahwa keputusannya merias wajah dan membuka cadar karena harus memenuhi biaya kebutuhan sehari-hari yang tidak bis dicicil. 

Sekolah sm biaya mkn anak2 sy gak bs kasbon. Mksh perhatiannya,” balas Inara Rusli. 

Tanggapan itu lantas menimbulkan perdebatan di kalangan netizen. Sebagian netizen membela keputusan Inara Rusli yang harus tetap melanjutkan hidup dengan caranya sendiri. 

Namun sebagian lainnya mengingatkan kembali keputusan Inara akan hal tersebut pasca menggugat cerai sang suami. 

Dia berusaha mencari nafkah, asal tidak lepas hijab dan melenceng dr agamanya, jgn terlalu menghujat,” komentar @helen_per****. 

Semakin lama semakin bikin muak,” ujar @agung_jef****. 

Banyak diluar sana yg single mom tp gg seberisik ini org,” balas @dav_vi***. 

Kalo cere mati mungkin gitu mengindari berhias. Lah kalo cere di tinggal selingkuh yo biar ajalah. Pd repot amat chuakzzzz gasss gasss inara,” ujar @irenfi***. 

Rekomendasi