Masih Proses Cerai, Inara Rusli Dicibir Gegara Hunting 'Baju Dinas': Kelihatan Kalem tapi Centil

| 06 Jun 2023 20:35
Masih Proses Cerai, Inara Rusli Dicibir Gegara Hunting 'Baju Dinas': Kelihatan Kalem tapi Centil
Inara Rusli (Foto: Instagram/@lambe__danu)

ERA.id - Inara Rusli kembali membuat publik heboh setelah menggugat cerai balik Virgoun dan membuka cadar. Kali ini ia dihujat setelah mulai berani hunting 'baju dinas' saat sedang menghadapi proses cerai.

Usai membuka cadar dan masih dalam proses cerai dengan Virgoun, Inara Rusli kini dicibir gegara hunting 'baju dinas'. Kebanyakan netizen mengaku tidak respect melihat kelakuan istri Virgoun sekarang ini.

Saat berjalan-jalan, ibu anak tiga ini melihat pakaian dalam dan baju tidur seksi wanita alias lingerie. Wanita berhijab ini mengaku tengah mencari baju dinas.

Baju haram atau kerap dikenal dengan sebutan baju dinas merupakan sebuah istilah modern dalam penyebutan lingerie. Kostum tersebut umumnya banyak digunakan oleh perempuan untuk menarik perhatian pasangan.

Inara Rusli (Foto: Instagram/@lambe__danu)
Inara Rusli (Foto: Instagram/@lambe__danu)

"Assalamualaikum, aku lagi di VS Store nemenin anak gadis yang mau nikah, mau seserahan. Mau nyari-nyari baju-baju dinas," kata Inara Rusli sambil menunjuk sebuah lingerie putih berenda, dikutip dari akun Instagram @lambe__danu. 

Inara Rusli menunjuk lingerie yang diinginkan. Namun, ia tidak tahu tujuannya memakai usai membeli lingerie.

"Aku naksir sama ini. Masalahnya mau pakai ke mana," sambungnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Kebanyakan netizen menghujat Inara Rusli. Bahkan, ada pun yang mengaku tidak respect dengan Inara.

"Mohon maaf buat fans-fansnya mba I ini. Gue lebih respect ke Riri eks nya Ayus Sabian sih, nggak banyak cingcong," komentar akun @elsha_dir****.

"Duuhh kok udah mulai ngode-ngode soal baju dinas sih? Nggak nyangka ya. Keliatannya kalem tapi centil inside. Eh, aku nggak lihat dia kalem sih. Wajahnya diam-diam keras," tulis akun @nursuprihat****.

"Ya Ampun Inara. Dari awal emang nggak respect sih, kok makin makin aja, podcast sana sini," kata akun @dwim****.

Rekomendasi