Keluarga Haji Faisal Terus Kena Imbas Video Syur, Rebecca Klopper Didesak Klarifikasi

| 27 May 2023 10:16
Keluarga Haji Faisal Terus Kena Imbas Video Syur, Rebecca Klopper Didesak Klarifikasi
Rebecca Klopper (Instagram/rklopper)

ERA.id - Rebecca Klopper menuai kritikan netizen usai keluarga sang pacar, Fadly Faisal, terus kena imbas dari video syur mirip dirinya. Banyak orang yang penasaran dan minta kejelasan dari keluarga Haji Faisal atas tersebarnya video itu.

Seperti terbaru, ibunda Fadly Faisal, Dewi Zuhriati yang diserbu netizen saat melakukan siaran langsung TikTok untuk berjualan. Banyak yang menanyakan soal video syur mirip Rebecca, yang membuat Dewi merasa kesal.

"Apaan sih hargai orang jangan tanya macam-macam. Iya orang ini nggak ada etika banget ya, heram oma. Kok etikanya nggak ada gitu, orang lagi jualan tapi dia kurang ajar banget," kata Dewi Zuhriati, di unggahan akun @lambe_danu.

"Ada etika dong dikit, hargai orang, ini orang tua loh. Coba kalau mama kamu digituin orang gimana?" tambahnya.

Melihat hal ini, netizen lainnya pun ikut emosi karena kasihan melihat keluarga Haji Faisal yang kerap ditanyakan soal video syur mirip Rebecca Klopper. Netizen pun meminta Rebecca untuk segera klarifikasi agar tidak merugikan orang lain atas kasus yang menimpanya.

"Kenapa yang diuber keluarga Fadly terus? Apa Becca ga kasihan? Harusnya dia klarifikasi, belum jadi mantu udah ngerepotin, bikin malu," kata salah satu netizen.

"Aku jadi kurang respect sama Becca, karena melihat gelimpungannya pak Faisal dan istri. Yang salah siapa, yang kena siapa," ucap yang lain.

"Becca harus ngomong sih, ini jadinya keluarga Fadly yang repot," sambung yang lainnya.

Sementara itu, Rebecca Klopper sendiri memang belum muncul ke publik setelah video syur mirip dirinya viral di media sosial. Namun, terbaru diketahui bahwa Rebecca sudah melaporkan orang yang menyebarkan video tersebut.

Rekomendasi