Surat Penangkapan Ditolak, Yoo Ah In Dilempari Botol Kopi Usai Keluar dari Pengadilan

| 25 May 2023 11:10
Surat Penangkapan Ditolak, Yoo Ah In Dilempari Botol Kopi Usai Keluar dari Pengadilan
Yoo Ah In (Dok: News1)

ERA.id - Aktor Yoo Ah In mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari seorang warga yang kecewa atas tindakannya memakai narkoba. Yoo Ah In dilempari botol kopi sesaat meninggalkan pengadilan.

Kejadian ini bermula saat Yoo Ah In hendak meninggalkan pengadilan setelah seorang hakim dari Pengadilan Pusat Seoul menolak surat perintah penangkapannya. Ia pun bebas dari tahanannya di Mapo, Seoul. 

Tetapi saat menuju ke mobilnya, pemain Hellbound itu mendapat perlakuan mengejutkan dari seorang warga sipil. Yoo Ah In dilempari dengan botol kopi sesaat meninggalkan sel penjaranya. 

Aktor 36 tahun itu nampak terkejut dan membalikkan badannya untuk melihat pelaku pelemparan botol kopi kepada dirinya. Namun pengawal yang berada disampingnya dengan cepat menggiring Yoo Ah In untuk terus berjalan menuju mobilnya. 

Aksi warga sipil ini merupakan bentuk kekecewaan lantaran Yoo Ah In terbukti menggunakan beberapa obat terlarang. Bahkan kantor polisi sempat merilis surat perintah penangkapan terhadap Yoo Ah In karena khawatir ia menghancurkan barang bukti. 

Pada waktu yang sama, aktor tersebut mengungkapkan penyesalannya karena telah menyalahgunakan narkoba dan menyatakan bahwa dia akan bekerja sama dengan setia selama sisa penyelidikannya.

“Saya akan bekerja sama dengan setia dalam proses yang tersisa dan mengungkapkan semua yang saya bisa. Saya menyesal (menggunakan narkoba). Saya tidak berpikir itu adalah keputusan yang bisa saya buat (apakah dia seharusnya ditangkap). Saya menghormati keputusan pengadilan dan berterima kasih,” kata Yoo Ah In, dilansir TheQoo

Diketahui Yoo Ah In terlibat dalam kasus penyalahgunaan narkoba. Dari hasil pemeriksaan laboratorium, ia diketahui menggunakan lima jenis narkoba seperti propofol, metamine, kokain, ketamine, dan zolpidem.

Rekomendasi