Pernah Tersandung Video Syur, Gisel Dukung Rebecca Klopper: Aku Support secara Mental

| 28 May 2023 11:50
Pernah Tersandung Video Syur, Gisel Dukung Rebecca Klopper: Aku Support secara Mental
Gisel (Foto: Instagram/@gisel_la)

ERA.id - Viral video syur berdurasi 47 detik yang mirip Rebecca Klopper, membuat Gisella Anastasia alias Gisel ikut terseret. Mantan istri Gading Marten ini pernah terjerat kasus serupa. Saat itu, Gisel harus bolak-balik ke Polda Metro Jaya untuk mengurus masalah ini.

Banyak netizen yang mengingat kembali video syur durasi 19 detik Gisel dengan Michael Yokinobu alias Nobu. Pernah ada di posisi kekasih Fadly Faisal sekarang ini, Gisel memberikan dukungan.

Ketika ditanya video syur mirip Rebecca Klopper, janda anak satu ini mengaku tidak mengikuti 'berita' tersebut. Hanya saja, ia mendoakan yang terbaik untuk perempuan kerap disapa Becca ini.

"Aku kebetulan kurang mengikuti, jadi aku mendoakan yang terbaik aja. Untuk selebihnya, kayaknya dengan porsi masing-masing aja ya," kata Gisel, dikutip dari unggahan @pembasmi.kehaluan.reall.

Lebih lanjut, pelantun lagu "Pencuri Hati" ini memberikan dukungan secara mental untuk perempuan berusia 21 tahun ini. Ia memberikan dukungan karena mengerti perasaan Rebecca sebagai sesama perempuan.

"Aku lebih support ke secara mental, secara sebagai manusia, sebagai perempuan, ngerti semua tuh ada prosesnya," paparnya.

Gisel (Foto: Instagram/@pembasmi.kehaluan.reall)
Gisel (Foto: Instagram/@pembasmi.kehaluan.reall)

Gisel juga mengerti dampak dari viralnya video syur yang ditonton seluruh masyarakat Indonesia membuat mental Rebecca sangat tertekan.

"Kalau urusan netizen, apa, semuanya, ya kembali lagi sudah bukan porsinya dikontrol sama kita," tuturnya.

Ibunda Gempita Nora ini mendoakan agar kasus video syur mirip Rebecca Klopper bisa selesai dengan baik. "Ya itu yang tadi aku bilang support kita sebagai manusia, sebagai perempuan mendoakan yang paling baiklah, prosesnya bisa baik membawa hasil yang baik sudah gitu aja," imbuhnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka menuliskan beragam komentar usai mendengar dukungan Gisel terhadap Rebecca Klopper.

"Ini contoh senior yang baik memberikan support pada juniornya," komentar akun @bukan.buja****

"Sok bijak banget sih," tulis akun @syahputra****_**

"Beda versilah Rebecca sama Gisel." kata akun @abiyyu_sya****

Rekomendasi