Punya Pengalaman Kasus Video Syur Serupa, Gisel Beri Dukungan untuk Rebecca Klopper: Komentar Netizen Bukan Kontrol Kita

| 27 May 2023 14:25
Punya Pengalaman Kasus Video Syur Serupa, Gisel Beri Dukungan untuk Rebecca Klopper: Komentar Netizen Bukan Kontrol Kita
Gisel (Instagram/gisel_la)

ERA.id - Gisella Anastasia atau Gisel memberikan tanggapan terkait video syur mirip Rebecca Klopper yang viral baru-baru ini. Ia mengaku kurang mengikuti perkembangan kasus tersebut, tetapi tetap memberikan dukungan kepada Rebecca.

"Aku kebetulan kurang mengikuti, jadi aku mendoakan yang terbaik saja. Untuk hasilnya kayaknya dengan porsi masing-masing saja," kata Gisel di YouTube Intens Investigasi, pada Jumat (26/5/2023).

Mantan istri Gading Marten itu mengaku hanya bisa memberikan dukungan kepada Rebecca dan memberikan doa terbaik. Sebagai perempuan yang juga pernah terlibat skandal serupa, ia paham bahwa mental Rebecca perlu dikuatkan saat ini.

"Aku lebih ke arah support secara mental, secara sebagai manusia, sebagai sesama perempuan ya, ngerti gitu semuanya ada prosesnya," tuturnya.

Lebih lanjut, Gisel menyarankan Rebecca untuk tidak terlalu memikirkan omongan netizen. Menurutnya omongan netizen adalah hal yang tidak bisa dikontrol, jadi lebih baik dihindarkan.

"Kalau urusan netizen, apa semuanya itu (komentar jahat), kembali lagi bukan kontrol kita," pungkas Gisel.

Seperti diketahui, sebelumnya video syur Gisel sempat tersebar di media sosial. Atas kasus tersebut, Gisel dinyatakan sebagai tersangka tetapi tidak ditahan dengan alasan korban.

Rekomendasi