Ditinggal JK Saat Hamil di Luar Nikah, Denise Chariesta Nangis: Dibilang Karma Gue Terima

| 28 May 2023 16:00
Ditinggal JK Saat Hamil di Luar Nikah, Denise Chariesta Nangis: Dibilang Karma Gue Terima
Denise Chariesta (Foto: Instagram/@denisechariesta91)

ERA.id - Belum lama ini, Denise Chariesta menyadari kesalahannya lantaran ia hamil di luar nikah dan ditinggal oleh mantan kekasihnya, JK. Sang mantan kekasih memilih untuk kabur dan tidak mau bertanggung jawab atas kehamilannya.

Kepada Dokter Richard Lee, Denise menerima tudingan netizen yang menyebutnya terkena karma atas perbuatannya selama ini. Pengusaha toko bunga ini menyadari perbuatannya di masa lalu sudah menyakiti banyak orang.

"Kalau dibilang karma ya jujur gue terima. Karena, perbuatan gue yang dulu tidak dibenarkan juga kan karena itu memang ya menyakiti orang banyak kali," ucap Denise, dikutip dari akun Instagram

Denise Chariesta (Foto: Instagram/@bundsthetic)
Denise Chariesta (Foto: Instagram/@bundsthetic)

Lebih lanjut, Denise menyadari perbuatannya sudah menyakiti orang lain tidak hanya di hadapan kamera saja. Maka dari itu, ia mengakui sedang menerima karma atas perbuatannya sendiri.

"Mungkin banyak yang terlihat di kamera dan tidak terlihat di kamera, perbuatan gue yang nyakitin orang lain. Kalau misalkan dibilang karma ya gue terima," paparnya.

Perempuan berusia 31 tahun ini menanggung semua karmanya. Ia juga memohon kepada sang pencipta agar buah hatinya tidak mendapatkan karma atas kesalahan dirinya.

"Gue juga udah doa sama Tuhan. Tuhan kalau misalnya ini karma gue ya udah nggak papa, gue terima, gua jalanin, gue tanggung jawab. Tapi nggak papa, asal kenanya ke gue. Kalau bisa jangan sampai kena ke anak gue gitu," imbuhnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka mendoakan Denise Chariesta agar sifat ke depannya menjadi lebih baik.

"Tapi paling nggak dia sudah menyadari kesalahannya nggak sih? Dan hatinya sudah mulai seperti ibu. Semoga dia terus berproses semakin baik. Itu aja sih harapan gue," komentar akun @ai***

"Perbuatan dia dulu dan sekarang memang nggak ada bagus-bagusnya, tapi setidaknya dia legowo, nerima hasil perbuatan dia. Semoga semua menjadi pelajaran hidup buat dia. Kelak bisa menjadi ibu yang baik untuk anaknya," tulis akun @ninalvaror****

"Semoga pengakuan dan ke Tuhannya dan minta ampunan ke Tuhannya, membuat dia dan anaknya bahagia kelak, karena dia akan menjadi sosok ibu." kata akun @rey_***

Rekomendasi