Pamer Makan Warteg dari Duit Donasi Hamil Tanpa Suami, Denise Chariesta Dihujat

| 09 Jul 2023 17:53
Pamer Makan Warteg dari Duit Donasi Hamil Tanpa Suami, Denise Chariesta Dihujat
Denise Chariesta (Foto: YouTube/denise chariesta)

ERA.id - Usai pamer hasil donasi hamil tanpa suami, selebgram Denise Chariesta alias Denise Cadel pamer makan warteg dengan lauknya mencapai 13 macam. Lewat unggahannya, Denise menyebut membeli makanan dari hasil donasi netizen.

Diketahui, Denise hamil di luar nikah dengan pria inisial JK. Denise mengaku JK tidak mau bertanggung jawab. Sehingga, Denise mengadakan donasi hamil tanpa suami. 

Ia berharap penggalangan donasi mengumpulkan dana hingga Rp1 miliar. Ia berhasil mendapatkan uang nyaris Rp10 juta. Sebagian besar donatur memberikan uang recehan sebesar Rp1 hingga Rp100. 

Namun, beberapa orang ada yang memberi uang sebesar Rp1 juta hingga Rp2 juta yang dijumlahkan sebesar Rp7 juta rupiah. Sebagian besar donatur mentransfer uang memberikan beragam pesan.

Mereka meminta Denise agar bekerja hingga menghujatnya bermental miskin. Meski begitu, wanita berusia 32 tahun ini tidak menanggapi banyaknya hujatan netizen. Ia mengaku senang dengan netizen yang memberinya uang, meski nominal sedikit.

Unggahan terbarunya, Denise memperlihatkan dirinya membeli makanan di warteg hasil dari donasi. Hal ini terungkap dari unggahan video akun TikTok-nya @denise.chariesta.

Denise Chariesta (Foto: Instagram/@lambe__danu)
Denise Chariesta (Foto: Instagram/@lambe__danu)

"Makan lauk dari donasi," bunyi tulisan dalam unggahan video tersebut.

Dalam video itu, Denise mengeluarkan satu per satu lauk di dalam plastik tersebut. Ia menghitung lauk dan sebungkus nasi yang dibeli totalnya ada 13 macam.

"Guys mau pamer, orang kaya lagi bokek. Biasa makan sushi, katsu, sekarang makannya warteg guys," ujarnya.

"Tapi biar makannya warteg, lauknya tetap banyak. Ada 13, makan sendiri. Biar pun lagi susah guys, makan tetap harus 13 lauk," lanjutnya.

Unggahan itu dibagikan ulang di akun Instagram @lambe_danu. Kebanyakan netizen langsung menghujat Denise Chariesta yang meminta donasi hamil tanpa suami.

"Na'udzubillahi min dzalik. Udah koar-koar berzinah tanpa malu ngaku hamil diluar nikah, dan sekarang ngemis-ngemis minta donasi. Dikira bencana alam kali. Astaghfirullah segitunya amat nyari duit. Sampai rela menghinakan diri sendiri. Na'udzubillahi min dzalik," komentar akun @putrisalju08****

"Dulu sombong kaya padahal rumah ngontrak sampai berantem sama DP. Sekarang lagi menuai apa yang sudah dia perbuat sampai minta donasi sama netizen. Tapi anehnya masih ada yang donasi mending donasi yang lebih membutuhkan dari dia banyak," tulis akun @cherylanas*****02

"Jadi orang miskin aja digimmickin, agak lain emang nih perempuan." kata akun @people17****

Rekomendasi