Video Syur Dibuat saat Usia 17 Tahun, Sahabat Ungkap Kondisi Terkini Rebecca Klopper: Kondisi Mental Pasti Drop

| 28 May 2023 17:39
Video Syur Dibuat saat Usia 17 Tahun, Sahabat Ungkap Kondisi Terkini Rebecca Klopper: Kondisi Mental Pasti Drop
Rebecca Klopper dan Linda (Foto: Instagram/@lindawan89)

ERA.id - Sahabat Rebecca Klopper, Maulinda Dial Oktavilla alias Linda mengungkap kondisi terbaru kekasih Fadly Faisal usai viral video syur durasi 47 detik yang viral dimedia sosial.

Pengusaha klinik kecantikan itu mengatakan bahwa kondisi Rebecca baik-baik saja. Hanya saja, imbas viralnya video tersebut membuat kondisi psikis dan mental Rebecca Klopper sedang menurun.

"Marissa Icha juga (bilang) terlihat baik-baik saja. Tapi kita nggak tahu kondisi mentalnya itu pasti akan drop," ujar Linda, dikutip dari akun Instagram @lambenyinyir_official.

Lebih lanjut, Linda menyebut video syur mirip perempuan kerap disapa Becca ini terjadi saat masih berusia 17 tahun. 

Linda (Foto: Instagram/@lambenyinyir_official)
Linda (Foto: Instagram/@lambenyinyir_official)

"Karena siapa sih yang bisa siap diposisi seperti itu. Sedangkan itu kejadiannya waktu dia masih di bawah umur. Jadi dia waktu masih umur 17 tahun itu," jelasnya.

Linda mengaku dirinya miris melihat banyak netizen yang menghujat bintang film Sesat. Ia meminta netizen agar berhenti menghujat Rebecca Klopper.

"Jadi kayak miris ya, kita sebagai orang sebenarnya nggak boleh takabur. Kita nggak boleh seperti seolah-olah kita melakukan hal yang benar 'kok seperti itu'. Karena kita nggak tahu hari depan seperti apa," ucapnya.

"Kalau misalkan itu terjadi dikeluarga kalian sayangi, di anak kalian kan amit-amit ya jangan sampai. Janganlah kalian sampai berbuat jahat," tambahnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Sebagian netizen menghujat Rebecca Klopper yang melakukan hubungan intim di luar nikah dan masih di bawah umur. Tetapi, banyak juga netizen yang memberikan dukungan penuh untuk perempuan berusia 21 tahun.

"Malah parah ini, 17 tahun pergaulan di udah kayak gitu, gimana sekarang?" tanya akun @ka.na*****

"Pas ketahuan bilangnya korban ih. Apalah pas ngelakuinnya, nggak ingat apa konsekuensinya cuma ingat enak doang sampai mendesah," tulis akun @mar*****7

"Yang sabar ya Becca semua orang punya aib tapi dajjal ini malah nyebarin," tulis akun @onik****

"Iya benar kasihan, nggak usah komentar seolah-olah suci sendiri. Memang tidak dibenarkan hal begitu terjadi. Tapi cukup ya sudah nggak usah ditambah sama kata-kata yang menyudutkan Becca." kata akun @bimbim_*****

Diketahui, Rebecca Klopper melalui kuasa hukumnya melaporkan dua akun Twitter, yakni akun Twitter @dedekgemes dan @dedekugem. Dalam laporan ini pihak yang menjadi korban adalah Rebecca, Fadli Faisal (FF) dan seorang berinisial LL. Pelapor menyertakan barang bukti berupa satu lembar hasil tangkapan layar akun @dedekkugem.

Sementara itu, Asosiasi Lawyer Muslim Indonesia (ALMI) melaporkan Rebecca Klopper atas dugaan tindak pidana pornografi. Laporan ini menyusul video syur berdurasi 47 detik yang diduga Rebecca Klopper.

Rekomendasi