Sepakat Bercerai, Natasha Rizki Tahan Tangis Tepis Isu Orang Ketiga: Masya Allah Desta Orang Baik

| 29 May 2023 14:20
Sepakat Bercerai, Natasha Rizki Tahan Tangis Tepis Isu Orang Ketiga: Masya Allah Desta Orang Baik
Natasha Rizki (Instagram)

ERA.id - Natasha Rizki dan Desta Mahendra sepakat untuk bercerai setelah melakukan sidang mediasi, Senin (29/5/2023). Natasha juga turut menepis rumor orang ketiga di dalam rumah tangganya dengan Desta. 

Wanita yang kerap disapa Caca itu memastikan bahwa rumah tangganya dengan Desta tidak bisa dilanjutkan lagi. Ia dan Desta pun sepakat untuk berpisah setelah 10 tahun bersama. 

“Kita udah sepakat. Mudah-mudahan ini semoga yang terbaik udah kesepakatan aku sama Desta. Kita ke sini untuk lanjutin lagi sidangnya,” kata Natasha Rizki, dikutip YouTube KH Infotainment. 

Selain mentap bercerai dari Desta, Caca juga turut menepis rumor yang belakangan beredar di kalangan publik. Di mana rumah tangganya disebut hancur karena ada orang ketiga. 

Dengan suara bergetar menahan tangis, Caca membantah bahwa Desta telah mengkhianati dirinya. Ia bahkan bersaksi bahwa Desta orang baik dan penyanyang. 

“Itu semua fitnah ya, itu tidak benar. Desta Masya Allah, Masya Allah Desta orang yang baik, beliau itu baik banget sama keluarganya. Jadi tolong jangan fitnah beliau yang aneh-aneh,” ujar Caca dengan suara bergetar. 

Bukan hanya itu saja, Caca juga menyebut bahwa selama 10 tahun bersama Desta merupakan ayah yang baik bagi ketiga anaknya. Desta juga disebut sangat menyayangi ketiga anaknya, termasuk Caca. 

“Saya menjadi saksi hidupnya selama 10 tahun beliau baik banget sama saya, sangat menyayangi saya dan anak-anak saya. Beliau Masya Allah, jadi berita yang diisukan itu tidak benar adanya,” tegasnya. 

Diketahui Natasha Rizki dan Desta menjalani proses mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (29/5/2023). Mediasi ini dilakukan setelah Desta mendaftarkan gugatan cerai kepada Natasha pada 11 Mei 2023. 

Rekomendasi