Desta dan Natasha Rizki Liburan Bareng Usai Cerai, Momen Kebersamaan Jadi Sorotan

| 28 Jun 2023 13:00
Desta dan Natasha Rizki Liburan Bareng Usai Cerai, Momen Kebersamaan Jadi Sorotan
Kersamaan Desta dan Natasha Rizki (Instagram)

ERA.id - Usai resmi bercerai secara agama dan negara yang diputus oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan, mantan pasangan suami-istri, Desta dan Natasha Rizki diketahui sedang liburan bersama.

Desta dan Natasha Rizki diketahui menjalani liburan bersama ke Malaysia. Kebersamaan mereka terlihat dari unggahan Instagram Stories Desta yang memperlihatkan mereka mengajak anak-anak mengunjungi wahana permainan di Malaysia.

Selain dari ungghan Desta, dari postingan yang dibagikan oleh salah satu pengasuh anaknya, Desta dan Natasha Rizki terlihat kompak saat mengajak ketiga anaknya berlibur ke salah satu wahana bermain anak di sana. Dalam sebuah gambar yang diambil dari belakang, keduanya terlihat akur mendampingi Megumi, Mishka dan Miguel berkunjung ke Lego Land.

Desta dan Natasha Rizki liburan bersama (Tangkapan layar Instagram)

"MasyaAllah Tabarakallah," tulis akun @desi.ismawati dalam keterangannya.

Unggahan Desi Ismawati itu pun seolah terkonfirmasi dari beberapa unggahan Instagram Stories yang dibagikan Desta dan Natasha Rizki dalam waktu yang berdekatan.

Meski belum berbagi momen bersama, namun keduanya membagikam rekaman sedang mendampingi anak-anaknya berlibur.

Desta dan Natasha Rizki resmi dinyatakan bercerai pada 19 Juni 2023. Perceraian keduanya pun terbilang mulus tanpa konflik kepentingan karena sudah memiliki kesepakatan tersendiri, salah satunya soal cara asuh anak.

Rekomendasi