Natasha Rizky Tak Kuasa Tahan Tangis Baca Puisi Pura-Pura Lupa, Desta Disalahkan: Kok Jahat Ya?

| 20 Oct 2023 14:32
Natasha Rizky Tak Kuasa Tahan Tangis Baca Puisi Pura-Pura Lupa, Desta Disalahkan: Kok Jahat Ya?
Natasha Rizky dan Desta (Foto: Instagram/@desta80s)

ERA.id - Media sosial dihebohkan dengan video Natasha Rizky yang tak kuasa menahan tangis usai baca puisi tentang pura-pura lupa. Akan tetapi, banyak netizen tak tega dan langsung menyalahkan Desta. 

Dalam video itu, ibu tiga anak ini membacakan puisi hasil tulisannya berjudul "Pura-Pura Lupa". Awalnya, Natasha membacakan baik demi baik secara perlahan. Ia juga terlihat santai saat membacakan pusi di depan sahabatnya, Citra Kirana.

"Aku ingin pura-pura lupa, bahwa sebentar lagi semua akan tamat. Aku ingin pura-pura lengah, sebenarnya cerita yang susah payah dirangkai mau angkat kaki," tutur Natasha Rizki, dikutip dari akun gosip @lambegosiip.

Akan tetapi, lama kelamaan suara perempuan kerap disapa Caca ini terdengar gemetar. Bahkan, wajah mantan istri Desta ini menunjukkan dirinya menahan tangisan.

"Aku ingin pura-pura lalai, sesungguhnya cinta yang dulu ambisius, penuh kejahatan dan penuh perasaan candu nyatanya cukup prihatin," kata perempuan berusia 29 tahun ini sembari meneteskan air mata.

"Aku ingin pura-pura lena, sejujurnya kisah kita akan menjadi nostalgia sebatas itu. Sampai jumpa lagi," katanya.

Lalu, istri Rezky Aditya ini langsung memeluk Natasha Rizky di akhir pembacaan puisi. Bintang film Radio Galau FM ini mengusap pipi untuk menghapus air matanya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka langsung menyalahkan Desta karena dianggap sudah menyia-nyiakan Natasha Rizky.

"Desta kok jahat ya. Anak 3 mana masih muda istrinya. Berdosa sekali kalau pada akhirnya Desta betul-betul tergoda sama Gege," tulis akun @seblax.******

"Desta ta dapat bidadari aja lu abaikan," komentar akun @indah*****

"Desta itu nyari penari te***jang, yang sholehah begini disia-siakan itu namanya angkuh dan egois." kata akun @andimuliana******

Desta dan Natasha Rizki resmi dinyatakan bercerai pada 19 Juni 2023. Perceraian keduanya pun terbilang mulus tanpa konflik kepentingan karena sudah memiliki kesepakatan tersendiri, salah satunya soal cara asuh anak.

Keduanya bercerai usai menikah selama 10 tahun. Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai tiga orang anak, Megumi Arrawda Sachi, Miskha Arrawfa Najma, dan Miguel Arrawsya Janied. 

Rekomendasi