Dominan Dalam Berhubungan, 5 Zodiak yang Sangat Posesif Terhadap Pasangannya

| 30 May 2023 06:15
Dominan Dalam Berhubungan, 5 Zodiak yang Sangat Posesif Terhadap Pasangannya
Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Vera Arsic)

ERA.id - Seseorang yang posesif biasanya selalu mengendalikan pasangannya. Mereka merasa bebas untuk mengontrol pasangannya. Sayangnya, hal ini membuat pasangan mereka merasa tidak bebas. 

Sifat buruk ini bisa diketahui berdasarkan astrologi. Berikut 5 zodiak yang sangat posesif terhadap pasangannya, seperti dilansir dari Times of India.

1. Aries

Aries adalah orang-orang yang penuh gairah ketika mulai mencintai pasangan. Mereka bisa sangat menyukai lawan jenisnya. 

Kadang-kadang, mereka bahkan mencoba untuk mengontrol diri. Namun, rasa posesifnya begitu berlebihan. Sifat posesif ini bisa membuat orang lain menjadi ketakutan jika bermasalah dengan pasangannya.

2. Taurus

Taurus sangat tidak aman tentang hubungan. Mereka selalu suka mengontrol pasangannya dari kebiasaan makan hingga mengenakan pakaian.

Mulananya sifat pengendali pasangan ini dinilai baik-baik saja. Tetapi seiring berjalannya waktu, sifat itu membuat pasangan mereka merasa terkekang.

3. Leo

Leo percaya diri dan cukup berani untuk menghadapi siapa pun kecuali ketika jatuh cinta dengan seseorang. Leo selalu menginginkan perhatian dan ini menjadi masalah bagi orang yang menemani hidupnya.

4. Scorpio

Scorpio menjadi sulit untuk menjalin hubungan dengan pasangan. Sebab, mereka terlalu posesif dan sering kali melupakan batasan. Scorpio melampaui itu, menjadi agresif dan terkadang perilakunya membuat pasangannya frustrasi.

5. Capricorn

Capricorn merasa cemburu jika pasangannya menghabiskan waktu bersama teman dan keluarga. Sebab, mereka berpikir harus menjadi satu-satunya orang dalam hidup pasangannya. Namun, ini tidak mungkin dan menjadi alasan untuk mengakhiri hubungan.

Tags : zodiak astrologi
Rekomendasi