Mendadak Bertemu Virgoun di Tahun Baru, Inara Rusli Dibanjiri Peringatan: Damai Nggak Apa-Apa, tapi Jangan Balikan

| 01 Jan 2024 12:35
Mendadak Bertemu Virgoun di Tahun Baru, Inara Rusli Dibanjiri Peringatan: Damai Nggak Apa-Apa, tapi Jangan Balikan
Inara Rusli, Virgoun dan anak (Foto: Instagram/@mommy_starla)

ERA.id - Pertemuan Inara Rusli dan Virgoun di malam tahun baru menjadi perbincangan publik. Banyak netizen tak masalah Inara Rusli berdamai. Namun, mereka tidak setuju jika Inara Rusli rujuk atau balikan dengan pelantun lagu "Surat Cinta Untuk Starla".

Dalam foto itu, terlihat Inara Rusli, Virgoun dan ketiga anaknya, Starla, Faithlee dan Terang duduk bareng di sofa. Mereka begitu kompak memperlihatkan dengan raut wajah senyum ke arah kamera.

Di bagian caption-nya, Inara Rusli berharap agar tahun 2024 membawa kedamaian dan penuh keberkahan bagi seluruh masyarakat Indonesia.

"Kami hanya mendoakan hari-hari damai sepanjang tahun. Salam damai tahun 2024 dan insya Allah tahun depan lebih berkah untuk kita semua, aamiin," tulisnya, dikutip dari akun Instagram @mommy_starla.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka memberikan peringatan kepada Inara Rusli agar tetap berdamai dengan Virgoun asalkan tidak rujuk.

"Damai nggak apa-apa tapi jangan balik," komentar akun @winda.***

"Jangan mau mbak inara. Baru aja ada kasus pilot selingkuh, udh ketahuan 6x masih ngulang. Apalagi ini baru 1x. Bisa nanti ada part selanjutnya," tulis akun @yr.*****

"Damai itu Indah tapi jaga jarak jangan balikan." kata akun @vivi_*****

Seperti diketahui, Inara Rusli dan Virgoun kini sudah resmi bercerai. Inara Rusli menghadiri sidang putusan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Barat pada Jumat (10/11/2023). Virgoun dan Inara memutuskan untuk bercerai usai membina rumah tangga selama 8 tahun.

Rekomendasi