Lemes, Nita Gunawan Ngaku-ngaku Dibelikan Tas Oleh Raffi Ahmad, Netizen Sorakin: Caper!

| 12 Jun 2023 14:50
Lemes, Nita Gunawan Ngaku-ngaku Dibelikan Tas Oleh Raffi Ahmad, Netizen Sorakin: Caper!
Nita Gunawan (Instagram)

ERA.id - Nita Gunawan kembali memancing isu adanya hubungan dengan Raffi Ahmad. Sikapnya saat bertemu Raffi langsung menuai sorotan.

Kali ini, Nita dan Raffi kembali berjumpa dalam acara Kontes Ambyar Indonesia. Nita yang saat itu menjadi pembawa acara, lantas digoda oleh suami Nagita Slavina.

Raffi Ahmad mencuri kesempatan mengelus wajah Nita, Raffi bahkan mencium dan menempelkan tangan Nita ke pipinya.

Bukannnya menghindar, Nita justru semakin membuat suasana panas. Ia l berusaha memegang tangan pria berusia 36 tahun itu.

Nita juga menceritakan sesuatu yang membuat sejumlah rekan artis jadi terkejut. Secara terang-terangan Mita mengaku dibelikan sebuah tas mewah oleh Raffi.

"Eh, mamah, mamah Iis, kemarin dia ngasih aku tas loh," ungkap Nita Gunawan kepada Iis Dahlia yang ada di acara tersebut.

Tentu saja Iis langsung terkejut ketika mendengar cerita Nita dibelikan tas oleh Raffi. Tak hanya Iis, Rian Ibram yang juga menjadi host pada acara tersebut juga ikut merasa kaget.

"Hah? Tas apa?," tanya Rian.

Cerita Nita yang mengaku dibelikan tas oleh Raffi lantas menuai banyak hujatan dari netizen. Ia dianggap genit oleh netizen.

"Udah biarin, lagi caper dia paling juga seupilnya Nagita, orang bukan dia aja yang dikasih tas sama Raffi," sahut @nurhadi***.

"Nita caper banget minta di-notice. Entah gimmick apa kagak, kayak ga peduli perasaan istrinya, hadeh," tulis @rachel***.

"Halah, kaya gini mah cuman buat mainan," komentar @camza***.

Rekomendasi