Kepentok Pintu hingga Bahu Retak, Johnny NCT Batal Nge-DJ di Indonesia

| 13 Jun 2023 08:25
Kepentok Pintu hingga Bahu Retak, Johnny NCT Batal Nge-DJ di Indonesia
Johnny NCT (instagram/johnnyjsuh)

ERA.id - Kabar kurang menyenangkan datang dari Johnny NCT. Anggota NCT itu mengalami cedera bahu hingga batal nge-DJ di Indonesia. 

Berita kurang menyenangkan ini dikonfirmasi oleh SM Entertainment lewat pernyataan resminya, Senin (12/6/2023). Dalam pernyataan itu, agensi mengatakan Johnny NCT cedera bahu akibat terbentur pintu studio. 

“Saat syuting konten tadi malam pada 11 Juni, Johnny membenturkan bahu kanannya ke pintu studio dan mengalami cedera,” tulis SM Entertainment, dilansir Herald Pop. 

Akibat benturan itu, Johnny dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan. Dari hasil pemeriksaan itu, tulang selangka bagian kanan Johnny pun retak. Dia bahkan harus memakai penahan untuk mengamankan bagian tulangnya yang retak.

“Berdasarkan hasil pemeriksaan, klavikula (tulang selangka) kanannya retak, dan dia mendapat saran medis bahwa dia harus memakai penahan untuk mengamankan area yang relevan dan untuk meminimalkan pergerakan sampai sembuh,” jelas agensi.

Kondisi ini pun memaksa Johnny harus istirahat penuh untuk memulihkan kesehatannya. Alhasil, agensi memutuskan untuk membatalkan sejumlah jadwal yang sudah ditentukan, termasuk untuk tampil di Indonesia.

“Johnny akan menghentikan sementara semua aktivitas yang dijadwalkan dan fokus pada perawatan dan pemulihan, dan kami akan memberi tahu Anda tentang kembalinya Johnny ke aktivitas yang dijadwalkan di kemudian hari,” imbuhnya.

Diketahui, Johnny NCT akan tampil sebagai DJ  di Colosseum Jakarta pada 16 Juni mendatang. Johnny pun menyesal dan minta maaf karena batal tampil secara mendadak. 

Permintaan maaf itu disampaikan oleh pihak Colosseum lewat unggahan resminya. 

“Halo ini Johnny. Saya benar-benar meminta maaf karena mengecewakan fan di Indonesia yang menantikan penampilan saya. Hati saya sangat sedih, tapi kami memutuskan membatalkan semua agenda sampai saya siap kembali ke atas panggung," bunyi pernyataan Johnny dari akun Colosseum.

Selain batal tampil di Jakarta, Johnny NCT juga menunda pertunjukan di Bali pada 17 Juni mendatang. Pihak penyelenggara pun akan mengembalikan tiket yang sudah dibeli oleh para penggemar sebelumnya. 

Lebih lanjut, agensi memastikan akan memprioritaskan perawatan medis dan pemulihan Johnny serta melakukan yang terbaik.

“Agensi akan memprioritaskan perawatan artis dan membantu Johnny fokus pada pemulihannya. Kami akan melakukan yang terbaik agar dia bisa menyapa penggemar lagi dalam keadaan sehat,” tutup agensi.

Rekomendasi