Punggung dan Bahunya Sakit, Haechan Absen dari Jadwal NCT Dream Sementara Waktu

| 23 Jul 2023 13:55
Punggung dan Bahunya Sakit, Haechan Absen dari Jadwal NCT Dream Sementara Waktu
Haechan NCT (Instagram/haechanahceah)

ERA.id - Kabar kurang menyenangkan datang dari salah satu anggota boy group Korea Selatan NCT Dream, yakni Haechan. Ia dikonfirmasi akan absen dari jadwal grup sementara waktu karena mengalami sakit punggung dan bahu.

Hal ini disampaikan oleh agensinya, SM Entertainment di laman Kwangya Club. Haechan dijadwalkan untuk menghadiri acara fanmeeting bersama anggota NCT Dream lainnya pada Sabtu, 22 Juli 2023.

Namun, Haechan harus absen karena setelah melakukan kegiatan sebelum fanmeeting tersebut, ia mengeluh mengalami sakit di area punggung dan bahunya. Ia sudah melakukan pemeriksaan di rumah sakit, tetapi sakit yang dirasakan belum mereda sehingga memutuskan untuk absen.

"Setelah menjalani jadwal hari ini, Haechan mendadak merasakan sakit di bagian bahu dan punggung. Haechan langsung diperiksakan ke rumah sakit dan mendapat perawatan, namun rasa sakitnya masih berlanjut dan membuatnya susah bergerak," tutur agensi, dilansir dari Soompi.

Munculnya kekhawatiran bahwa sakit yang dirasakan Haechan akan berlanjut, maka diputuskan ia untuk beristirahat dan absen dari jadwal grup lainnya dalam sementara waktu. Pihak agensi pun meminta pengertian dari penggemar akan kondisi Haechan tersebut.

"Selain itu, Haechan disarankan untuk meminimalisir pergerakan demi badannya. Jadi dia juga absen di jadwal Inkigayo dan fansign besok, 23 Juli. Kami mohon pengertian dari fans semua," pungkas agensi.

Sementara itu, Haechan bersama anggota NCT Dream lainnya belum lama ini melangsungkan comeback mereka dengan merilis album ketiga bertajuk ISTJ, pada 17 Juli 2023 lalu. Saat ini mereka tengah dalam masa promosi album terbaru tersebut.

Rekomendasi