Jennie BLACKPINK Disebut Bakal Main Film Marvel, YG Entertainment: Itu Rumor Media Asing

| 13 Jun 2023 09:00
Jennie BLACKPINK Disebut Bakal Main Film Marvel, YG Entertainment: Itu Rumor Media Asing
Jennie marvel (instagram)

ERA.id - YG Entertainment menanggapi rumor yang beredar tentang keterlibatan Jennie BLACKPINK di film superhero Marvel. Agensi memastikan kabar yang beredar tidak benar. 

Dalam pernyataan resminya yang diterima Osen, agensi menekankan bahwa kabar yang menghebohkan penggemar itu tidak benar. Agensi menekankan hal itu hanya rumor yang sengaja disebar oleh media asing.

“Tidak benar bahwa Jennie menerima tawaran untuk membintangi proyek Marvel. Itu hanya rumor yang disebarkan melalui media asing,” kata agensi. 

Sebelumnya, outlet media asing mengabarkan bahwa Jennie ditawari peran sebagai anggota grup superhero Marvel Asia "Team Agents of Atlas". Dalam laporan tersebut, Jennie dikabarkan akan memerankan karakter yang dikenal dengan nama Seol Hee (Luna Snow) di film tersebut. 

Karakter ini pertama kali muncul di video game Marvel Super War pada tahun 2020 dan disuarakan oleh Luna f(x). Luna Snow digambarkan sebagai seorang idol K-pop yang menjadi pahlawan super, yakni memanipulasi es yang muncul dari tangannya. 

Selain itu, Luna Snow juga tergabung dalam kelompok superhero sebagai salah satu agen Atlas, organisasi rahasia yang dibentuk Atlas Foundation. Organisasi itu dipimpin Jimmy Wu, karakter yang sudah muncul di MCU dan diperankan oleh Randall Park.

Meski agensi membantah kabar tersebur, pihak Marvel Studio belum memberikan pernyataan apapun terkait hal tersebut. 

Sementara itu, Jennie telah memulai debutnya di Hollywood melalui drama HBO Amerika The Idol, yang dirilis awal bulan ini. Dengan proyek ini, Jennie menghadiri Festival Film Cannes ke-76.

Rekomendasi