Lisa BLACKPINK Dikabarkan Tolak Tawaran Perpanjangan Kontrak, Begini Respons YG Entertainment

| 15 Sep 2023 21:25
Lisa BLACKPINK Dikabarkan Tolak Tawaran Perpanjangan Kontrak, Begini Respons YG Entertainment
Lisa BLACKPINK (Instagram/lalalalisa_m)

ERA.id - Kabar Lisa BLACKPINK menolak tawaran perpanjangan kontrak dari YG Entertainment menghebohkan dunia musik. Atas hal ini, YG Entertainment akhirnya buka suara.

Dilansir dari Star News, Jumat (15/9/2023), YG Entertainment menegaskan bahwa rumor tersebut tidak terkonfirmasi benar. Mereka saat ini masih melakukan diskusi terkait perpanjangan kontrak dengan Lisa.

"Kami masih mendiskusikan perpanjangan kontrak dengan Lisa. Rumor yang beredar tidak ada yang dikonfirmasi," pernyataan YG Entertaiment.

Sebelumnya, Lisa BLACKPINK diduga telah menolak tawaran perpanjangan kontrak dengan agensi yang menaunginya, YG Entertainment. Ia bahkan disebut menolak dua tawaran dari agensi tersebut.

Tawaran perpanjangan kontrak kedua kalinya yang diberikan YG Entertainment kepada Lisa disebut mencapai 50 miliar won atau sekitar Rp579 miliar.

Sementara itu, perpanjangan kontrak member BLACKPINK, yakni Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa dengan YG Entertainment saat ini memang menjadi pembicaraan hangat. Pasalnya kontrak mereka dengan agensi telah berakhir pada Agustus 2023 lalu.

Namun, sebelumnya YG Entertainment sudah mengatakan kontrak BLACKPINK berlanjut hingga pengumuman pada September 2023 mengingat tur dunia mereka masih berlangsung.

Rekomendasi