Standar Saja Tak Cukup, Ini Cara yang Dilakukan Nadeo Argawinata, David John Schaap, dan Udil Surbakti Untuk Berani Lebih

| 16 Jun 2023 08:39
Standar Saja Tak Cukup, Ini Cara yang Dilakukan Nadeo Argawinata, David John Schaap, dan Udil Surbakti Untuk Berani Lebih
Kiri ke kanan (Nadeo Argawinata; presenter dan aktor, David John Schaap; dan atlet E-Sports, Udil Surbakti) (Dok. Erai.id/Vessy)

ERA.id - Biasa saja tak cukup. Pria harus menjadi versi terbaik bagi dirinya. Untuk itu pria harus berani lebih untuk melakukan sesuatu, baik dalam hal pekerjaan dan profesi.

Agung Panditanegara, Brand General Manager Garnier Indonesia, menyampaikan setiap pria dapat menjadi versi terbaik diri mereka dengan memaksimalkan peluang dan membawa perubahan.

"Untuk itu, melalui kampanye #BeraniLebih kami mengajak para pria di Indonesia untuk lebih berani dalam menghadapi tantangan dalam kehidupan karena seringkali cukup satu langkah berani yang diambil untuk mencapai hal besar," katanya dalam acara kampanye terbaru #BeraniLebih Garnier Men baru-baru ini di Jakarta.

Dalam kampanye terbaru ini, turut menggandeng beberapa pria inspiratif di bidangnya untuk membagikan kisah #BeraniLebih versi mereka, antara lain: atlet sepakbola profesional, Nadeo Argawinata; presenter dan aktor, David John Schaap; dan atlet E-Sports, Udil Surbakti.

Berikut inspiratif yang dibagikan Nadeo Argawinata; presenter dan aktor, David John Schaap; dan atlet E-Sports, Udil Surbakti dalam melawan batasan demi menjadi versi terbaik diri mereka.

1. Nadeo Argawinata

“Buat saya sendiri, arti dari #BeraniLebih sendiri adalah bagaimana seorang pria dapat melepaskan dirinya dari tekanan maupun keterpurukan yang datang dari pikiran sendiri dan berusaha untuk bangkit meskipun banyak keterbatasan yang dimiliki. Intinya selalu bekerja keras walaupun tantangan menghadang,” ungkap pemain sepakbola profesional untuk Timnas Indonesia dan #BeraniLebih captain bidang sports, Nadeo Argawinata.

2. David John Schaap

David John Schaap juga menyampaikan perasaannya setelah terpilih menjadi #BeraniLebih captain untuk bidang adventure. “Saya sangat excited yah, karena saya sudah mulai menggunakan produk Garnier Men sejak tahun 2017 dan memang sudah merasakan manfaat dari produk Garnier Men sendiri. Jadi pas tahu bahwa saya terpilih sebagai salah satu #BeraniLebih captain yang akan membantu para peserta #BeraniLebih bootcamp, saya sangat bahagia tentunya,” kata sang aktor dan presenter di konferensi pers Garnier Men #BeraniLebih.

3. Udil Surbakti

Selanjutnya, Udil Surbakti, atlet e-sports professional sekaligus #BeraniLebih Captain untuk e-sport, menyampaikan, “Saya percaya bahwa untuk meng-upgrade diri, kita harus melakukan aksi yang nyata dan tidak hanya mengatakan kata-kata semangat untuk berubah. Jadi, untuk menjadi versi terbaik dari dirinya, pria tidak boleh hanya bergebu-gebu semangat di awal. Namun, harus ada aksi nyata yang dilakukan untuk upgrade. Dan ini juga termasuk dengan merawat wajah. Kalau ingin lebih pede dengan penampilan wajah, harus ada aksi yang diambil. Salah satunya dengan merawat wajah menggunakan produk yang cocok.”

Rekomendasi