Pernah Jadi Penyitas Kanker, Aldi Taher Ungkap Hasil Penjualan Tiket Konser Rp100 Juta Disumbangkan ke Yayasan Kanker

| 16 Jun 2023 13:01
Pernah Jadi Penyitas Kanker, Aldi Taher Ungkap Hasil Penjualan Tiket Konser Rp100 Juta Disumbangkan ke Yayasan Kanker
Aldi Taher (Foto: Instagram/@alditaher.official)

ERA.id - Aldi Taher mengungkapkan rasa bangganya lantaran terjualnya tiket konsernya. Ia mengadakan konser Forplay:Tribute to Coldplay yang berlangsung di Bengkel Space SCBD, Jakarta Selatan pada 3 Juli 2023. 

Tiket dengan kategori presale hingga VIP seharga Rp100 juta langsung terjual dalam waktu singkat oleh seorang pengusaha. Mantan suami Dewi Perssik ini tak menyangka tiket konsernya yang seharga fantastis langsung sold out.

"Tiba-tiba dibikin poster harga tiketnya 100 juta, dibikin war juga, dibikin presale laku dalam waktu 1 menit, saya kaget. Itu siapa pengusaha yang beli? Masyaallah terima kasih ya," ujar Aldi Taher, dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi.

Mengetahui peminat banyak, penjualan tiket Aldi Taher Tribute to Coldplay kembali dibuka.

"Yang mau beli tiket, InsyaAllah bisa di website-nya Aldi Taher Martin kurang lebih sampai 1000 orang kalau nggak salah. Dan ada tiket dari harga 200 ribu kok," jelasnya.

Aldi Taher (Foto: YouTube/Intens Investigasi)
Aldi Taher (Foto: YouTube/Intens Investigasi)

"Jadi yang kalah war tiket (Coldplay) Insyaallah kata Pak Sandiaga Uno bilang yang kalah war ticket jangan sedih. Ada tiket Coldplay Nusantara Aldi Taher," lanjutnya. 

Nantinya, bintang film Bisikan Jenazah ini akan kembali menjual dan membuka tiket seharga Rp100 juta. Hasil penjualan tiket akan disumbangkan ke Yayasan Kanker Anak Indonesia. Apalagi, ia menyadari sebagai penyitas kanker kelenjar getah bening.

"Tiket 100 juta juga dibuka lagi, insyaallah nanti hasil penjualan tiketnya saya sumbangkan ke Yayasan Kanker Anak Indonesia. Saya kan penyintas kanker, jadi kita mau buka charity," katanya.

"Juragan 99, Pak CT, atau semua yang mau nonton silahkan beli tiketnya. InsyaAllah sebagian hasil konser Aldi Taher Martin for play Tribute to Coldplay tanggal 3 Juli akan disumbangkan sebagian. Insyaallah berkah,"  tambahnya.

Pria berusia 39 tahun ini membocorkan sejumlah persiapan menjelang gelar konser Forplay:Tribute to Coldplay.

"Persiapan bismillah baca Al-Quran, doa ibu, minum air putih hangat dan pastinya minta doa Dewi Perssik, semoga lancar," imbuhnya.

Rekomendasi