Demi Galang Dana untuk Pengobatan Indra Bekti, Aldi Taher Lelang Jam Tangan dari Dewi Perssik

| 03 Jan 2023 20:30
Demi Galang Dana untuk Pengobatan Indra Bekti, Aldi Taher Lelang Jam Tangan dari Dewi Perssik
Aldi Taher (Instagram)

ERA.id - Aldi Taher tampaknya memang sangat niat untuk membantu penggalangan dana pengobatan Indra Bekti. Demi ikut memberikan dana, Aldi Taher bahkan rela melelang barang berharganya, seperti jam tangan.

Jam tangan tersebut berwarna gold dan merupakan pemberian dari mantan istrinya, Dewi Perssik. Aldi Taher membuka lelang jam tangan itu mulai dari harga Rp100 juta.

"Sama ini jam dari Dewi Perssik. Saya lelang juga buka harga 100 juta. Ini sangat indah dari mantan istri saya," kata Aldi Taher, dilansir dari Instagram @buddykuofficial.

Sebelumnya, Aldi Taher juga sudah memberikan bantuan dana untuk pengobatan Indra Bekti, dengan uang Rp1 juta. Ia mengunggah bukti transferan uang tersebut di Instagramnya.

Sementara itu, Indra Bekti sendiri kini masih dirawat intensif di Rumah Sakit Abdi Waluyo. Istrinya, Aldila Jelita mengatakan bahwa Indra kemungkinan akan dirawat hingga 20 hari ke depan, sehingga membutuhkan biaya besar hingga menggalang dana.

Namun, penggalangan dana pengobatan Indra Bekti ini membuat Aldila Jelita menuai banyak hujatan dari netizen. Mereka menyoroti Aldila yang terlalu buru-buru menggalang dana, padahal dinilai masih memiliki banyak aset yang bisa dijual.

Rekomendasi