Geram Suaminya Digosipkan Selingkuh dengan Yuni Shara, Maia Estianty: Fitnah Dajjal

| 16 Jun 2023 13:27
Geram Suaminya Digosipkan Selingkuh dengan Yuni Shara, Maia Estianty: Fitnah Dajjal
Irwan Mussry dan Maia Estianty (Foto: Instagram/@maiaestiantyreal)

ERA.id - Maia Estianty akhirnya menanggapi soal isu suaminya, Irwan Mussry berselingkuh dengan Yuni Shara. Bahkan, pengusaha jam tangan itu digosipkan sudah menikah siri dengan mantan kekasih Raffi Ahmad.

Hingga akhirnya, ibunda Al Ghazali ini langsung menyentil maraknya berita hoaks mengenai Irwan Mussry yang selingkuh dengan Yuni Shara.

Melalui Instagram pribadinya, ibu anak tiga ini membagikan foto selfie dengan wajah mengenakan make up. Di bagian caption-nya, Maia Estianty menyadari banyak berita-berita hoaks.

Namun, ia menyayangi banyak orang yang lebih percaya dengan maraknya berita hoaks. Padahal, berita hoaks membuat netizen menjadi tersesat.

"Di era digital ini, banyak sekali berita-berita hoax, tapi sayangnya banyak yang lebih memilih percaya berita yang menyesatkan, plus ikut membully subyek yang lagi di beritakan," tulis Maia Estianty.

Lebih lanjut, Maia Estianty menyebut berita hoaks sebagai fitnah dajjal.

"Jangan-jangan ini yang di namakan fitnah dajjal. Jangan-jangan, yang gw omongin ini juga hoax," kata Maia Estianty.

Unggahan itu mendapatkan respon dari Yuni Shara. Ia mengaku lelah dengan maraknya berita hoaks.

"Aku iki loh rek....sampek entek ngamek (Ini aku aku lelah)," tulisnya.

Selain Yuni Shara, netizen juga merespon dikolom komentarnya. Mereka meminta Maia Estianty untuk tidak menanggapi maraknya berita hoaks mengenai perselingkuhan Irwan Mussry dengan Yuni Shara.

"Kalau udah berumur bunda @maiaestiantyreal , mending nggak usah ditanggapi hoax ataupun fitnah fitnah, memang sudah akhir zaman, lebih baik diam dan berdoa," tulis akun @solehah****

"Cantik amaaat. Cuekin aja berita hoax deod bikin darah tinggi, hehehe. Paraaah dan kebangetan cari viewer ga gitu-gitu amat kaliiii," komentar akun @lucyanaandri****

"Biarin aja Bun, Bunda Maya sama kayak aku. Umur juga tahunnya sama, sama-sama awet muda bun karena kita lepaskan hal-hal yang nggak buat kita happy. Bismillah aja ya bunda Maya yang cantik." kata akun @eri.ka****_ 

Rekomendasi