Dituding Jadi Selingkuhan Irwan Mussry, Yuni Ambil Langkah Tegas

| 16 Jun 2023 19:46
Dituding Jadi Selingkuhan Irwan Mussry, Yuni Ambil Langkah Tegas
Yuni Shara (Instagram/yunishara36)

ERA.id - Yuni Shara memberikan tanggapan terkait dirinya yang dituding sebagai selingkuhan suami Maia Estianty, Irwan Mussry. Ia mengambil langkah tegas terhadap pihak-pihak yang membuat berita miring tersebut.

Kakak Kris Dayanti itu menggaet Minola Sebayang sebagai kuasa hukum atas kejadian ini. Minola dan Yuni meminta beberapa akun media online yang membuat berita miring tentang Yuni dan Irwan untuk menghapus konten mereka.

Dengan langkah ini akhirnya beberapa media online yang dimaksud menghapus berita palsu terkait Yuni Shara. Yuni pun masih menunggu untuk beberapa media lain melakukan hal yang sama.

"Terima kasih sudah merespons legal saya @minola6000. Masih saya tunggu itikad baiknya untuk media yang lain," tulis Yuni Shara di Instagram Storiesnya, pada Jumat (16/6/2023).

Lebih lanjut, Yuni bahkan menyematkan nama media yang belum menghapus berita palsu tentangnya. Ia meminta agar segera dihapus konten tersebut, terlebih kuasa hukumnya sudah menghubungi mereka.

Unggahan Yuni Shara (Instagram Stories)

"Saya tunggu itikat baik Anda. Legal saya sudah menghubungi Anda," pungkas Yuni Shara.

Sebelumnya Yuni Shara juga mengungkap bahwa ia tidak masalah jika orang lain tidak menyukai dirinya. Namun, ia tidak bisa tinggal diam jika sudah ada pihak yang membagikan berita bohong tentang dirinya dan merugikan berbagai pihak lain.

"Kalau pun tidak suka, ya sah-sah saja atau boleh-boleh saja, asalkan jangan membuat berita-berita yang tidak benar (HOAX), apalagi sampai menimbulkan fitnah," pungkas Yuni Shara.

Sementara itu, Maia Estianty sendiri sudah memberikan tanggapan juga terhadap berita bohong tentang perselingkuhan Irwan Mussry dan Yuni Shara. Lewat Instagramnya, Maia mengingatkan netizen untuk tidak percaya terhadap berita tersebut.

Rekomendasi