Penasaran dengan Nasi Goreng, Kim Mingue Ingin Cicipi Makanan Indonesia

| 17 Jun 2023 17:27
Penasaran dengan Nasi Goreng, Kim Mingue Ingin Cicipi Makanan Indonesia
Kim Mingue (Dok. Antara)

ERA.id - Aktor asal Korea Selatan Kim Min-kyu atau dikenal juga sebagai Kim Mingue mengaku ingin segera mencicipi nasi goreng dalam kedatangan perdananya di Indonesia.

Kim Mingue berkesempatan menyapa penggemarnya di Tanah Air dalam acara bertajuk “Smile With Kim Mingue” di The Kasablanka Hall, Jakarta pada hari ini.

"Waktu pertama kali datang, kaget banget tidak. Tetapi, merasa excited untuk makan nasi goreng di sini karena selama ini makannya di Korea," ujar Kim Mingue dalam seperti dilansir dari Antara.

Aktor dalam drama "Business Proposal" itu mengatakan dirinya termasuk penggemar hidangan nasi goreng dan kerap memesannya secara daring di Korea Selatan. Selain nasi goreng, Kim Mingue juga menyukai mi goreng.

Dia lalu ditanya mengenai perasaannya bisa menginjakkan kaki kali pertama dan bertemu para penggemarnya di Indonesia. Kim Mingue mengaku gugup sekaligus bersemangat.

"Mendengar banyak fans di Indonesia, pertama kali bertemu mereka jadi deg-degan sekaligus excited. Waktu di bandara sempat bertemu beberapa penggemar. Nanti akan bertemu di fan meeting, senang sekali," ungkap Kim Mingue.

Dia mengatakan telah menyiapkan banyak hal dalam acara nanti malam untuk para penggemar yang penasaran tentang sisi lain dirinya. Kim Mingue berharap ini dapat memberikan kenangan indah untuk dirinya dan penggemar.

Selain Jakarta, Kim Mingue juga menggelar acara jumpa penggemar di Manila, Filipina dan Bangkok, Thailand.

Kim Mingue dikenal sebagian publik di Indonesia melalui sejumlah serial drama seperti "Signal" (2016), "Business Proposal" (2022), yang mengantarkannya mendapatkan penghargaan seperti Excellent Actor dan Best Couple Award dari 2022 SBS Drama Awards.

Dia juga berpartisipasi dalam drama "The Heavenly Idol" (2022) yang dikabarkan merupakan proyek terakhirnya sebelum dirinya menjalankan dinas militer.

Rekomendasi