Setelah 10 Tahun Menikah, Desta dan Natasha Rizky Akhirnya Resmi Bercerai

| 19 Jun 2023 12:50
Setelah 10 Tahun Menikah, Desta dan Natasha Rizky Akhirnya Resmi Bercerai
Natasha Rizky dan Desta (Foto: Instagram/@desta80s)

ERA.id - Desta dan Natasha Rizky resmi bercerai. Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan permohonan talak cerai yang diajukan pria bernama lengkap Deddy Mahendra Desta. Keduanya absen dari sidang putusan dan hanya diwakili kuasa hukum.

Desta dan Natasha Rizky dinyatakan resmi cerai usai menjalani agenda mediasi dan saksi yang dihadirkan pihak Desta, Fifi Karamoy yang mengetahui permasalahan rumah tangga keduanya.

"Hari ini sudah putusan (cerai), permohonan dikabulkan. Keputusannya sesuai kesepakatan kemarin sih," ujar Dolly Siregar, kuasa hukum Natasha Rizky, dikutip dari kanal YouTube Sambel Lalap.

Desta dan Natasha resmi cerai (Foto: YouTube/Sambel Lalap)
Desta dan Natasha resmi cerai (Foto: YouTube/Sambel Lalap)

Dalam sidang itu, Desta dan Natasha Rizky tidak menuntut apapun. Hanya saja, perempuan kerap disapa Caca ini mendapatkan hak asuh ketiga anaknya.

"Nggak ada harta gono-gini, anak kesepakatannya ada di Caca, tapi Desta bebas mengunjungi, dan mengurus sama-sama," ucap Dolly Siregar.

Semenjak permohonan cerai diajukan, pasangan yang menikah pada 21 April 2013 lalu sudah tidak tinggal satu atap lagi. Satu tahun belakangan, Natasha Rizky dan Desta tidak tinggal bersama dan jarang bertemu.

"Mereka memang ada dua rumah, mereka dibagi satu-satu," ucap Dolly Siregar.

Sementara itu, kuasa hukum Desta, Hendra K Siregar menyampaikan pesan dari kliennya terkait putusan sidang hari ini.

"Tadi pagi saya konfirmasi dengan Desta, dia bilang semoga berjalan dengan lancar, buat teman-teman media terima kasih atas pemberitaannya," tutur Hendra K Siregar.

Sebagai tambahan informasi, Desta mengajukan permohonan talak cerai Natasha Rizky pada 11 Mei 2023 usai menikah selama 10 tahun. Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai tiga orang anak, Megumi Arrawda Sachi, Miskha Arrawfa Najma, dan Miguel Arrawsya Janied. 

Rekomendasi