Orang Tua Berpisah, Curhatan Megumi yang Sedih Lihat Perceraian Desta dan Natasha Rizky Bikin Haru

| 08 May 2024 20:45
Orang Tua Berpisah, Curhatan Megumi yang Sedih Lihat Perceraian Desta dan Natasha Rizky Bikin Haru
Natasha Rizky bersama Megumi Arrawda Sachi (Instagram/@natasharizkynew)

ERA.id - Curahan hati anak pertama Desta dan Natasha Rizky, Megumi Arrawda Sachi menjadi perbincangan publik. Mengetahui orangtuanya sudah berpisah, Megumi mengaku sedih melihat perceraian Desta dan Natasha Rizky. Megumi merasa sedih lantaran kedua orangtuanya sudah tidak berbaikan lagi.

Mulanya, mantan istri Desta ini bertanya hal apa yang membuat Megumi sedih. Tak disangka, anak berusia 10 tahun itu sudah bisa mengungkapkan perasaannya.

"Yang paling buat kakak sedih itu apa sih?" tanya Natasha Rizky, dikutip dari akun Instagram @rumpi_gosip.

Mulanya, Megumi nampak ragu menjawab pertanyaan dari perempuan kerap disapa Caca ini. Sembari menetaskan air mata, Megumi mengaku sedih melihat orangtuanya sudah tak berbaikan lagi. Megumi juga kerap sedih melihat pertengkaran orangtuanya.

"Kalau ayah sama ibu nggak itu lagi, nggak berduaan lagi, nggak baikan, berantem-berantem. Yang berantem-berantem kakak sedih pas ngelihat," jelasnya.

Melihat kesedihan Megumi yang tak bisa melihat kebersamaan kedua orangtuanya, bintang film Radio Galau FM ini langsung berusaha menenangkan. Perempuan berusia 30 tahun ini langsung merangkul dan mengelus pundak Megumi.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka rupanya merasakan kesedihan Megumi lantaran Desta dan Natasha Rizky sudah bercerai.

"Ikutan nangis lihat Megumi nangis. Dimanapun anak memang selalu jadi korban," komentar akun @sasay****

"Hancur banget sebenarnya hati seorang anak ketika lihat ayah bundanya ribut apalagi yang berending perpisahan hancur sehancur-hancurnya," tulis akun @agnr****

"Pada akhirnya pasti anak-anak yang jadi korban," kata akun @ummi.*****

"Jangan berantem depan anak. Ternyata ada hati lain yang tersakiti juga," lanjut akun @aluna****

Diketahui, Desta dan Natasha Rizki resmi dinyatakan bercerai pada 19 Juni 2023. Perceraian keduanya pun terbilang mulus tanpa konflik kepentingan, karena sudah memiliki kesepakatan tersendiri, salah satunya soal hak asuh anak.

Keduanya bercerai usai menikah selama 10 tahun. Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai tiga orang anak, Megumi Arrawda Sachi, Miskha Arrawfa Najma, dan Miguel Arrawsya Janied.

Rekomendasi