Sambil Menangis, Natasha Rizky Ungkap Kehidupan Pasca Bercerai dengan Desta

| 09 Apr 2024 12:30
Sambil Menangis, Natasha Rizky Ungkap Kehidupan Pasca Bercerai dengan Desta
Natasha Rizky (YouTube VINDES)

ERA.id - Meski sudah bercerai, Natasha Rizky dan Desta Mahendra masih menjalin hubungan yang baik satu sama lain hingga saat ini. Terbaru, Natasha Rizky hadir sebagai bintang tamu di podcast Vincent dan Desta, menceritakan kehidupannya pasca bercerai.

Natasha Rizky mengatakan, selama 10 tahun menikah, ia selalu bergantung kepada Desta. Mulai dari hal yang besar hingga sepele sekalipun.

"Aku tuh kayak mau nyiapin paspor, lampu mati, aku itu sedikit-sedikit 'Buy lampu mati. Buy paspor aku sudah habis, buy visa aku'. Semuanya tuh buy terus," tutur Natasha Rizky dikutip dari YouTube VINDES, Selasa (9/4/2024).

Namun, setelah berpisah, Natasha Rizky mengakui bahwa ia sudah tidak bisa lagi berbuat demikian, yakni bergantung kepada Desta.

"Sekarang sudah pisah kah, aku sama anak-anak. Jadi terasa sih di situ, sudah nggak bisa kayak gitu lagi. Nggak bisa bergantung," tambahnya.

Desta sendiri memang masih sering memberikan bantuan kepada Natasha jika diminta. Namun, sambil menangis, Natasha mengakui bahwa dia memang harus lebih mandiri ke depannya.

"Sekarang akhirnya jadi bisa lebih mandiri," tuturnya.

"Acha (panggilan Natasha) jangan nangis, Acha nggak boleh nangis, kuat," balas Vincent sambil memberikan tisu.

Lebih lanjut, Natasha Rizky pun mengaku bahwa ia sekarang secara perlahan bisa melakukan banyak hal sendiri, tanpa harus bergantung dengan Desta. Masih dengan mata berkaca-kaca, ia mengatakan bahwa perceraiannya membuatnya sadar untuk tidak terlalu bergantung pada manusia.

"Akhirnya bisa pelan-pelan. Banyak pelajaran (yang didapat). Acha nggak boleh bergantung sama makhluk, harus bisa berjuang sendiri," pungkas Natasha Rizky.

Natasha Rizky dan Desta resmi bercerai pada Juni 2023 lalu. Keduanya bercerai setelah 10 tahun menikah dan dikaruniai tiga orang anak.

Rekomendasi