Diduga Selingkuh, Panggilan Suamiku - Istriku Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett Bikin Jijik Netizen

| 21 Jun 2023 12:32
Diduga Selingkuh, Panggilan Suamiku - Istriku Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett Bikin Jijik Netizen
Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett (Instagram)

ERA.id - Kabar mengejutkan datang dari adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah yang diduga berselingkuh dengan Rendy Kjaernett. Perselingkuhan keduanya dibongkar oleh istri Rendy Lady Veronica Nayoan, yang membagikan isi chat sang suami dan Syahnaz di Instagram Storiesnya, pada Selasa (21/6/2023).

Pada bukti-bukti perselingkuhan yang dibongkar, netizen menyoroti panggilan sayang antara Syahnaz dan Rendy. Terlihat pada pesan teks bahwa saling memanggil dengan sebutan 'istriku', 'suamiku', 'ayang'.

Obrolan mereka terlihat pasangan yang baru dimabuk asmara, bahkan tak segan mengumbar-umbar kata cinta. Mereka juga menggunakan banyak emoji pada pesan teks tersebut.

Pesan teks Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett (Twitter)

"Istri," pesan Rendy kepada Syahnaz dengan emoji hati.

"Goodnight suamiiiii, semangat shootnya yaa. Kabarin aku trus sayangggg. Aku sayang banget sma ayang! Senang banget ketemu ayang walau bentar," balas Syahnaz dengan menggunakan banyak emoji cium dan hati.

Isi pesan teks perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett ini sontak menuai rasa jijik netizen. Banyak yang menyebut keduanya seperti remaja baru puber, dan tak tahu diri karena saling memanggil suami-istri padahal memiliki pasangan masing-masing yang sah.

"Geli plus jijik banget baca typingnya syahnaz sama rendy kayak bocil SD yang lagi kasmaran," komentar netizen di Twitter.

"Alay banget pesannya woi, mana ngomong suami istri lagi padahal punya pasangan sendiri2. Bisa ya org2 begini," ucap yang lain.

"Istri suami panggilannya, kayak bocil SMP pacaran ini mah, mana pake banyak bgt emot lagi," sambung yang lainnya.

Rekomendasi