Tetap Pertahankan Rumah Tangga dengan Rezky Aditya, Citra Kirana Dicap Egois: Kalau Dewasa Kasih Tau Lakinya!

| 22 Jun 2023 14:05
Tetap Pertahankan Rumah Tangga dengan Rezky Aditya, Citra Kirana Dicap Egois: Kalau Dewasa Kasih Tau Lakinya!
Citra Kirana (YouTube)

ERA.id - Citra Kirana mengungkap nasib rumah tangganya dengan Rezky Aditya pasca terbukti menjadi ayah biologis anak Wenny Ariani. Sambil menahan tangis, Citra tetap setia mendampingi sang suami.

Pasca Mahkamah Agung (MA) menolak kasasi Rezky Aditya, banyak publik yang bertanya-tanya tentang nasib rumah tangga Citra Kirana. Bahkan publik meyakini Citra Kirana akan berpisah dari Rezky Aditya usai putusan tersebut.

Namun dugaan publik pun meleset. Wanita yang akrab disapa Ciki itu mengatakan bahwa ia mendukung keputusan Rezky Aditya untuk melakukan tes DNA. 

“Justru, saya sangat mendukung suami saya untuk melakukan tes DNA, untuk memutus keraguan," kata Citra Kirana di YouTube pribadinya. 

Bukan hanya itu saja, Ciki juga memastikan rumah tangganya dengan Rezky Aditya akan tetap baik-baik saja. Dia memastikan tidak akan ada yang berubah di dalam rumah tangganya meski keputusan MA sudah ditetapkan.

“Dan dari putusan Mahkamah Agung ini, insya Allah itu tidak akan mengubah apa pun dalam hubungan keluarga saya. Tidak ada yang perlu saya khawatirkan lagi,” tegasnya. 

Meski demikian, Ciki mengakui bahwa selama ini masalah yang melibatkan suaminya dengan Wenny Ariani itu sangat berat untuk dia lalui. Ia bahkan selalu berusaha sabar menghadapi ujian di dalam rumah tangganya.

“Saya selama ini berusaha untuk sabar dan kuat untuk menghadapi masalah ini. Meskipun ini terasa berat untuk saya,” ujarnya dengan suara bergetar. 

Lebih lanjut, Citra Kirana meminta doa agar kedepannya rumah tangga dengan Rezky Aditya tetap kokoh dan diberi kekuatan serta kesabaran dalam menghadapi persoalan yang terjadi.

“Untuk ke depannya, mohon doakan keluarga kami agar saya dan suami saya, mas Rezky, bisa terus menjalani kehidupan rumah tangga kami dengan kuat, dengan sabar,” pungkasnya. 

Pernyataan Citra Kirana ini pun langsung mendapat banyak pro kontra dari netizen. Sebagian memuji keputusan Ciki yang tetap bertahan dan menerima masa lalu Rezky. Namun sebagian lainnya menuding Ciki egois karena masih membela dan menutupi perbuatan Rezky Aditya. 

Ciki juga egois bngt. Ga butuh tes DNA kali. Jelas-jelas suami anda bejat banget. Anak itu butuh diakui saja bukan mau ambil alih semua kehidupan kamu. Dan jangan bangga jika saat ini lakimu sempurna dimatamu belum saatnya kamu terluka akan suatu keburukan di kemudian hari. Tidak ada seorang ayah yang tidak mengakui anaknya. Cemen banget si Rezky,” komentar @cschongko***. 

Tampak sudah tidak sanggup berkata-kata, tapi harus kuat menjalani hidup. Semangat ya!” kata @ijul****. 

Seharunya kalau Ciki wanita yg baik harus bilangin Rezky suruh tanggung jawab kalau emang itu darah dagingnya,” ujar @seti_a***. 

Jadi ga respect sama Ciki karena masih kayak belain lakinya,” balas @nrrahlm***. 

Rekomendasi