Rezky Aditya Tak Akui Kekey Anak Kandungnya, Ibunda Wenny Ariani Geram: Allah Tidak Tidur, Allah Akan Buktikan!

| 06 Jun 2022 15:25
Rezky Aditya Tak Akui Kekey Anak Kandungnya, Ibunda Wenny Ariani Geram: Allah Tidak Tidur, Allah Akan Buktikan!
Ibunda dan Wenny Ariani (Foto: YouTube/STARPRO Indonesia dan MOP Channel)

ERA.id - Sampai sekarang ini, aktor Rezky Aditya belum kunjung mengakui putri Wenny Ariani, Naira Kaemita Sasmita sebagai anak kandungnya. Padahal, Pengadilan Tinggi (PT) Banten sudah menetapkan suami Citra Kirana sebagai ayah biologis Kekey.

Mengetahui hal itu, ibunda Wenny Ariani, Dewi akhirnya buka suara. Ia mengaku kecewa dengan Rezky Aditya lantaran enggan mengakui Kekey sebagai anak kandungnya. Ia malah merasa ada keanehan dari Rezky Aditya dan Citra Kirana.

Sebab, keduanya malah terus memamerkan kemesraan dimedia sosial. Dewi juga kesal Wenny dicap sebagai perusak rumah tangga Rezky Aditya dan Citra Kirana. Dewi meyakini hubungan keduanya baik-baik saja, karena selalu memperlihatkan kemesraan.

Ibunda Wenny Ariani (Foto: YouTube/STARPRO Indonesia)
Ibunda Wenny Ariani (Foto: YouTube/STARPRO Indonesia)

"Saya bingung juga dari sana aneh gitu ya. Sudah ada putusan seperti itu tapi dia juga tidak ada-apa ya. Malah sama istrinya memang bagus harus seperti itu. Yang aneh kalau keluarganya tak baik," kata Dewi, dikutip dari kanal YouTube STARPRO Indonesia.

Dewi berharap agar pria berusia 37 tahun ini segera mengakui Kekey sebagai anak kandungnya dihadapan publik. Ia yakin sang pencipta selalu membuktikan kebenaran. Dewi menyampaikan pesan penting bagi pasangan yang menikah pada 1 Desember 2019.

"Saya sih berharap ya dia mau membuka mata dan telinga, semua sudah dibuktikan. Allah pun sudah membuktikan semua ini," ungkapnya.

"Saya mohon aja buka mata dan telinga, Allah tidak tidur. Sampai kapanpun sebaik dan seburuk apapun, Allah akan buktikan," lanjutnya.

Ibunda Wenny Ariani juga kesal ada omongan Rezky Aditya belum kunjung mengakui Kekey anaknya karena malu. Dewi mengklaim dirinya sangat tahu latar belakang Rezky Aditya saat masih berpacaran dengan Wenny Ariani.

"Malu? Memang Rezky siapa? Saya tahu juga latar belakang dia, saya tahu semuanya. Nggak usah ngungkit-ngungkit masa lalu anak saya. Memangnya dia siapa? Laki-laki baik? Dulu dekat sekali, kalau nggak dekat mana bisa ada Kekey gitu," paparnya.

Dewi berpesan kepada Rezky Aditya agar bersikap dewasa dan segea bertindak demi masa depan Kekey. Ia menekankan Rezky Aditya agar segera menerima dan mengakui Kekey sebagai anak kandungnya.

"Saya tidak mau lagi mengulang lagi ke belakang dan saya ingin kedepan. Masa depan cucu saya. Harusnya dia sudah dewasa bukan anak kecil lagi. Dan saya tidak harus memberi tahu dia," tuturnya.

"Dia kan seorang ayah juga, bagaimana terhadap anaknya. Sama saja Kekey bukan boneka yang hidup begitu saja. Gimana sih seorang nenek? Pasti kan dia punya ibu. Ini untuk saya, anak saya, cucu saya." lanjutnya.

Rekomendasi