Ibu Nagita Slavina Tertangkap Semangati Syahnaz Sadiqah, Netizen: Aneh Banget!

| 25 Jun 2023 15:55
Ibu Nagita Slavina Tertangkap Semangati Syahnaz Sadiqah, Netizen: Aneh Banget!
Syahnaz Sadiqah (Instagram/syahnazs)

ERA.id - Syahnaz Sadiqah akhirnya muncul di hadapan publik usai dugaan perselingkuhannya dengan Rendy Kjaernett terbongkar. Ia menghadiri acara Lagi Lagi Tennis bersama sang suami, Jeje Govinda, dan keluarga lainnya.

Beberapa momen Syahnaz di acara tersebut pun ramai dibicarakan publik, termasuk ketika ia bertemu dengan ibunda Nagita Slavina, Rieta Amalia. Pada momen itu, Syahnaz dan Rieta saling menyapa dan cipika-cipiki.

Mama Rieta, sapaan akrab Rieta Amalia kemudian tampak mengepalkan tangannya di hadapan Syahnaz seolah memberikan semangat. Ia juga tampak memegang kedua pipi adik dari menantunya itu.

Melihat momen Mama Rieta dan Syahnaz Sadiqah itu, netizen pun langsung memberikan reaksi beragam. Banyak dari mereka yang mengaku bingung akan tindakan Mama Rieta yang memberikan semangat kepada Syahnaz yang dinilai pelaku perselingkuhan, bukan korban.

"Aneh banget Mama Rieta. Yang dikasih support sebenarnya ya Jeje sih," ucap salah satu netizen di unggahan akun TikTok @gak.muda.lagi.

"Pelaku perselingkuhan kok dikasih support? Ada nggak benarnya ini," tutur yang lain.

"Yang dikasih support kok pelaku, agak aneh ini. Yang harus dikasih support itu ya Jeje sama Lady," sambung yang lainnya.

Sementara itu, Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett hingga kini belum buka suara terkait dugaan perselingkuhan yang mereka lakukan. Sedangkan istri Rendy, Lady Nayoan yang membongkar hal tersebut sudah menjelaskan kronologi perceraian mereka dan mengaku sudah siap bercerai dengan Rendy.

Rekomendasi