Temani Syahnaz Sadiqah Nonton Pertandingan 'Lagi-lagi Tenis', Jeje Dibanjiri Hujatan: Nggak Ada Harga Dirinya

| 24 Jun 2023 10:30
Temani Syahnaz Sadiqah Nonton Pertandingan 'Lagi-lagi Tenis', Jeje Dibanjiri Hujatan: Nggak Ada Harga Dirinya
Syahnaz Sadiqah dan Jeje (Foto: Instagram/@lambe_turah)

ERA.id - Usai ramai kabar perselingkuhannya dengan pesinetron Rendy Kjaernett, Syahnaz Sadiqah terciduk tengah menonton pertandingan Lagi-lagi Tenis di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada Jumat (23/6/2023). Tak sendiri, Syahnaz ditemani oleh sang suami, Ritchie Ismail alias Jeje dan kakaknya, Nisya Ahmad.

Ibu anak dua ini hadir untuk mendukung kakaknya, Raffi Ahmad dan kakak iparnya, Nagita Slavina yang bertanding di Lagi-lagi Tenis. Syahnaz terlihat duduk bersebelahan dengan sang suami tercinta. 

Syahnaz memakai baju putih dengan setelan celana jeans panjang bersama topi warna senada. Sementara, Jeje memakai baju kemeja kotak-kotak. Berbeda dengan Syahnaz hadir tanpa memakai masker, Jeje terlihat mengenakan masker hitam dan tatapannya selalu ke arah depan dan sesekali menunduk.

Syahnaz dan Jeje (Foto: Instagram stories/@nissyaa)
Syahnaz dan Jeje (Foto: Instagram stories/@nissyaa)

Momen kebersamaan Syahnaz dan Jeje terungkap melalui unggahan Instagram stories Nisya Ahmad. Ketika disapa oleh sang kakak, Jeje Govinda dan Syahnaz tak mau menyapa balik. Keduanya fokus pandangan ke depan untuk menyaksikan pertandingan.

Dilansir dari Instagram lambe_turah, terdapat video Syahnaz dan Jeje yang duduk di tribun atas. Ayu Dewi sebagai host mengarahkan microphone ke arah tribun pendukung tim Nagita Slavina dan Gege Elisa dan Raffi Ahmad dan Dion Wiyoko.

Terlihat ada perempuan berusia 30 tahun ini yang masih tersenyum ria sembari bertepuk tangan. Sementaran, Jeje disampingnya hanya bisa berdiam sembari menatap ke depan lapangan. 

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka ramai-ramai menghujat Jeje karena masih menemani dan membela Syahnaz Sadiqah. Bahkan, mereka menyebut pria berusia 40 tahun ini tidak ada harga dirinya.

"Tadinya respect sama Jeje, tapi lama-lama dilihat malah kayak nggak ada harga dirinya sebagai lelaki," komentar akun @a_t_g_u****

"Itu namanya, suaminya nggak ada harga diri lagi. Bukannya setia paham," tulis akun @sevend****

"Yang gue heran Jeje kok bisa kayak laki-laki nggak punya harga diri gitu ya herman gue." kata akun @erin****_

Seperti diketahui, kabar perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett diungkap langsung oleh istri Rendy, Lady Nayoan. Lewat Instagram stories-nya, Lady mengungkapkan perselingkuhan Syahnaz dan Rendy Juli 2022. Kala itu, Lady mengaku sedang mengandung anak ketiga. Lady mengaku sudah memaafkan keduanya dengan mencoba percaya janji keduanya. Sayangnya, Syahnaz dan Rendy mengikari janji dan masih berselingkuh.

Bahkan, Rendy dan Syahnaz berselingkuh dan mengirimkan pesan mesra melalui aplikasi ojek online. Rendy juga membuat wajah Syahnaz di punggungnya. Tak hanya itu, Syahnaz membelikan ponsel terbaru untuk Rendy supaya lancar berkomunikasi. Lady mengungkap Syahnaz rela membayar kamar hotel supaya bisa berselingkuh dengan Rendy.

Namun, sampai saat ini pihak Rendy dan Syahnaz belum buka suara mengenai kabar perselingkuhan mereka yang diungkap oleh Lady.

Rekomendasi