Muncul Usai Tersandung Skandal Video Syur, Rebecca Klopper Hapus Nama Fadly Faisal dari Instagram, Putus?

| 26 Jun 2023 12:45
Muncul Usai Tersandung Skandal Video Syur, Rebecca Klopper Hapus Nama Fadly Faisal dari Instagram, Putus?
Rebecca Klopper dan Fadly Faisal (Instagram/rklopper)

ERA.id - Rebecca Klopper akhirnya kembali aktif di media sosial usai viralnya video syur yang diduga dirinya mulai mereda. Rebecca kedapatan menghapus nama Fadly Faisal dari akun Instagram-nya

Pada unggahan yang dibagikan Rebecca, Minggu (25/6/2023), ia terlihat membagikan foto bersama keluarganya. Dalam Postingan foto tersebut, Rebecca hanya menyematkan emoji hati berwarna putih sebagai keterangan.

Unggahan itu pun menuai banyak komentar, mulai dari dukungan, haters, hingga netizen yang penasaran akan hubungan Rebecca dan kekasihnya, Fadly Faisal.

Mereka menanyakan alasan Rebecca Klopper menghapus nama Fadly Faisal di keterangan bio Instagram-nya. Diketahui sebelumnya tersemat nama Fadly di bio Instagram Becca sebagai bentuk keduanya menjalin hubungan asmara.

Dengan dihapusnya nama Fadly ini, banyak netizen yang curiga bahwa hubungan Fadly dan Rebecca sudah berakhir. Ada juga yang berharap bahwa dugaan keduanya putus tidak benar.

"Nama Fadly udah nggak ada di bio Becca, kayaknya beneran udahan," komentar salah satu netizen.

"Becca kok di bio udah nggak ada nama Fadly," ucap yang lain.

"Setiap hari pantauin kak Becca, semoga gak putus sama Ai (Fadly Faisal)," sambung yang lainnya.

Meski muncul dugaan putus, Fadly Faisal diketahui tetap menyukai postingan Rebecca Klopper. Foto-foto kebersamaan mereka hingga kini juga belum dihapus.

Rekomendasi