Rebecca Klopper Diduga Putus dengan Fadly Faisal, Haji Faisal: Tidak Sejalan dan Tidak Sepemikiran

| 27 Jun 2023 14:56
Rebecca Klopper Diduga Putus dengan Fadly Faisal, Haji Faisal: Tidak Sejalan dan Tidak Sepemikiran
Rebecca Klopper, Fadly Faisal, dan Haji Faisal (Foto: Instagram/@rklopperr dan @fadlyfsl_)

ERA.id - Usai beredarnya video syurnya, Rebecca Klopper diduga putus dengan Fadly Faisal. Dugaan ini diketahui dari bio Instagram Rebecca yang menghapus nama putra Haji Faisal. 

Sebelumnya, Rebecca Klopper menulis nama 'Fadly' yang diikuti dengan emoji love di bio Instagram-nya. Akan tetapi, kini nama Fadly Faisal sudah dihapus. Sehingga, banyak netizen menduga keduanya sudah putus. 

Apalagi, keduanya belum mengunggah momen kebersamaan pasca beredarnya video syur mirip Rebecca Klopper. Namun, keduanya belum menghapus foto bersama di feed Instagram.

Mengetahui kabar tersebut, sang ayah Haji Faisal akhirnya buka suara. Pengusaha dibidang tekstil ini mewajarkan jika kakak kandung Fuji ini putus dari Rebecca. 

Haji Faisal juga menyinggung kandasnya hubungan perempuan disapa Becca dengan Fadly karena sudah tidak sejalan lagi. Mertua mendiang Vanessa Angel ini belum bisa memastikan kandasnya hubungan Fadly dan bintang film Virgo and the Sparklings.

Haji Faisal (Foto: Instagram/@lambe__danu)
Haji Faisal (Foto: Instagram/@lambe__danu)

"Anak berpacaran dengan seseorang kalau menurut saya pacaran belum setahun, mungkin sudah tidak sejalan, tidak sepemikiran, jadi putus," ujar Haji Faisal, dikutip dari akun Instagram @lambe__danu.

Lebih lanjut, Haji Faisal tak masalah jika Fadly dan Rebecca putus. Sebab, Fuji dan Thariq hubungan asmaranya juga kandas lebih dulu. Menurutnya, berpacaran dan berakhir putus itu wajar.

"Bagi saya, tidak menjadi pikiran banget, kenapa? Sih Fuji sama Thariq sudah setahun lebih. Semuanya baik-baik saja, berjalan akhirnya pisah juga," ucap Haji Faisal.

Kader PAN ini juga memuji putra ketiganya yang mendampingi aktris berusia 21 tahun itu saat konferensi pers digelar di kawasan Panglima Polim Jakarta Selatan, Selasa 6 Juni 2023 sore hari.

"Ya itu, memang harus seperti itu. Kita tidak boleh meninggalkan teman, apalagi pacar kita dalam masalah itu, apalagi seberat itu. Apa yang bisa diberikan? Kita berikan pendampingan, support itu harus," jelasnya.

Sebelumnya, Rebecca Klopper meminta maaf pasca video syur mirip dirinya viral di media sosial. Didampingi oleh kekasihnya, Fadly Faisal dan kuasa hukum, Sandy Arifin, Rebecca meminta maaf terkait video tersebut.

Rebecca juga meminta maaf kepada keluarga Fadly Faisal yang terkena imbas dari skandal video syur yang menimpanya. Meski tak menjelaskan mengenai sosok di video syur tersebut, Rebecca mengaku bahwa ia sudah menyerahkan permasalahan ini ke pihak kepolisian. Ia juga sudah memberikan keterangan yang dibutuhkan untuk penyelesaian masalah ini.

Rekomendasi