Marah Dimintai Foto Saat Berada di Masjid, Abidzar Minta Penggemar Sadar Diri: Malu Sama Tuhan!

| 26 Jun 2023 15:20
Marah Dimintai Foto Saat Berada di Masjid, Abidzar Minta Penggemar Sadar Diri: Malu Sama Tuhan!
Abidzar Al Ghifari (Instagram/abidzar73)

ERA.id - Abidzar Al Ghifari mengungkapkan keluh kesahnya terhadap ulah penggemar yang meresahkan saat meminta foto. Ia kesal dengan penggemar yang meminta foto saat sedang berada di masjid.

Melalui Instagram Storiesnya, Abidzar mengatakan bahwa ada sebuah acara yang diselenggarakan di masjid dekat rumahnya. Setelah acara selesai, banyak orang yang meminta foto bersama, tetapi ditolak oleh Abidzar.

Penolakan dilakukan karena Abidzar merasa tak baik untuk berfoto di dalam masjid yang merupakan tempat beribadah. Hal ini bahkan membuat Abidzar marah.

"Orang-orang kalo udh ketemu idola kadang suka lupa diri ya. Hey tolong sadar, kamu jangan pake hijab aja tapi lupa posisi dimana," tulis Abidzar pada Minggu (25/6/2023).

"Buat yg ga ngerti jadi td ada acara di mesjid dekat rumah, selesai acara pada minta foto tapi gue tolak sampe marah, kenapa? Karna ini di mesjid woy malu sama yg punya rumah!" tambahnya.

Unggahan Abidzar (Instagram Stories)

Kekesalan Abidzar akan ulah penggemar ini makin meningkat karena mereka masih tetap meminta foto saat adzan berkumandang. Sikap demikian membuat Abidzar merasa malu.

"Apalagi tadi pas adzan malah makin parah. Bukannya gue gamau foto bareng tapi ini kondisinya lagi di mesjid dan lagi adzan! Gua yg malu sama Tuhan gua!" tuturnya.

Lebih lanjut, Abidzar pun meminta agar penggemar bisa memahami dan menyadari keadaan ketika ingin meminta foto bersama.

"Tolonglah dikondisikan. Sadar," pungkas Abidzar.

Rekomendasi