Abidzar Marah Saat Netizen Sebut Nama Ustaz Jefri dalam Kasus Tewasnya Dali Wassink

| 21 Jul 2024 19:51
Abidzar Marah Saat Netizen Sebut Nama Ustaz Jefri dalam Kasus Tewasnya Dali Wassink
Abidzar Al Ghifari. (Instagram/abidzar73)

ERA.id - Abidzar Al Ghifari marah saat warganet menyeret mendiang ayahnya, Ustaz Jefri Al Buchori alias Uje, dalam kasus tewasnya suami Jennifer Coppen, Dali Wassink.

Semua bermulai dari cuitan akun @rubihmsyah di X yang mencibir unggahan Dali Wassink sebelum tewas usai membawa motor dengan kecepatan tinggi. Menurutnya, dengan membawa motor seperti itu tak heran jika Dali bisa kecelakaan.

“Kalo bawa motor kaya gitu, tapi gak kecelakaan gw yang sebel sih. Ya rasain aja. Perkara dia seleb atau apalah gak peduli jg. Selevel sama jamet yang suka ngebut-ngebutan di jalan,” tulis akun itu, yang diunggah ulang Abidzar di Instagramnya.

Cuitan akun itu kemudian mendapat respons dari akun X lainnya dengan nama pengguna berbahasa asing. Ia mengaitkan meninggalnya Dali yang diduga karena bawa motor ngebut dengan meninggalnya almarhum Uje.

“Ustad jeffry albukhori: helllooooo,” balas akun tersebut.

Cuitan akun-akun itu sontak membuat Abidzar Al Ghifari geram dan ingin mencari mereka. Ia juga meminta bantuan kepolisian untuk menangani hal ini.

“Coba gue minta tolong sama kalian untuk cari 2 orang pemegang akun ini. Minta tolong pihak kepolisian juga bantu cari,” tulis Abidzar.

Diketahui, Uje meninggal dunia pada 2013 lalu di kawasan Pondok Indah karena kecelakaan tunggal dengan mengendarai motor, mirip seperti mendiang Dali Wassink.

Rekomendasi