Momen Gemas Rayyanza Cipung Kurban Sapi 1,1 Ton, Teriak Nama Rafathar Saat Pertama Jumpa: Aa!

| 30 Jun 2023 17:00
Momen Gemas Rayyanza Cipung Kurban Sapi 1,1 Ton, Teriak Nama Rafathar Saat Pertama Jumpa: Aa!
Sapi Rayyanza (YouTube)

ERA.id - Putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza Malik Ahmad alias Cipung turut serta berkurban di momen Iduladha tahun ini. Kali ini Cipung membeli sapi kurban seberat 1,1 ton dengan uangnya sendiri. 

Momen Cipung membeli sapi kurban dengan bobot 1,1 ton itu dibagikan lewat YouTube RANS Entertainment. Rayyanza membeli sapi kurban itu di daerah Bantul, Yogyakarta. 

“Kal (Haikal) gimana nih udah dapat belum di Bantul sapinya?” kata Raffi Ahmad sambil melakukan video call dengan salah satu karyawannya.  

“Ini sekitar 1,1 ton beratnya. Kelihatan nggak?” balas Haikal. 

“Yaudah kalau harga cocok oke. Ya oke lah,” kata Raffi. 

Meski tidak menyebut berapa harga sapi milik Cipung, terlihat sapi yang dikurbankan itu bukan hanya satu tetapi dua ekor sapi dengan bobot yang sama. 

Kemudian, Raffi Ahmad mengajak serta putra keduanya untuk melihat sapi miliknya. Sambil menggendong Rayyanza, Raffi mengatakan bahwa sapi yang akan dilihatnya itu merupakan milik Rayyanza alias Cipung. 

“Lihat sapinya ya? Sapi Cipung. Mana sapinya ya? Aduh lihat banyak sapinya ya,” kata Raffi Ahmad. 

“Mana sih sapinya? Yang itu ya?” sambung Raffi sambil berjalan mendekat sapi berwarna cokelat. 

Rayyanza yang berada di gendongan Raffi pun terlihat antusias sambil menunjuk sapi miliknya. Bocah yang belum genap berusia 2 tahun itu bahkan tidak terlihat takut saat berada di dekat sapi besar miliknya. 

“Aa… Aa,” ucap Rayyanza sambil menunjuk sapi. 

“Mana Aa? Bukan Aa, ini sapi. Masa ini (sapi) Aa,” balas Raffi. 

Selain melihat sapi miliknya, Raffi juga mengajak Cipung untuk melihat kambing yang juga akan dikurbankan. 

Video itu pun mengundang banyak komentar dari netizen. Mereka mengaku haru sekaligus bangga dengan Cipung yang sudah mampu berkurban dengan uang sendiri. 

“Cuma Cipung satu2nya baby artis yg punya penghasilan fantastis. Bisa beli sapi dgn duit sendiri. Ini bayi terajaib,” komentar netizen. 

Gak sia2 Cipung bangun pagi buat kerja. Bisa kebeli sapi qurban kualitas terbaik. Alhamdulillah bisa berbagi rezeki yak dek,” komentar yang lain. 

Alhamdulillah, ini jadi berkah qurban Cipung untuk pertama kalinya,” kata yang lain. 

Rekomendasi