Ulang Tahun Rayyanza 'Cipung' Ke-2 Tahun Digelar Secara Mewah dan Megah, Raffi Ahmad: Malah Ngirit di Kantor Sendiri

| 27 Nov 2023 14:16
Ulang Tahun Rayyanza 'Cipung' Ke-2 Tahun Digelar Secara Mewah dan Megah, Raffi Ahmad: Malah Ngirit di Kantor Sendiri
Nagita Slavina, Raffi Ahmad dan Cipung (Foto: Instagram/@raffinagita1717)

ERA.id - Rayyanza Malik Ahmad alias Cipung baru saja merayakan ulang tahun ke-2 tahun di kantor RANS Entertainment, BSD, Tangerang Selatan pada Minggu (26/11/2023). Kabarnya, acara ulang tahun Cipung digelar dengan mewah.

Sebab, acara pesta ulang tahun Cipung dihadiri sejumlah keluarga dan artis-artis ternama. Mengetahui kabar itu, Raffi Ahmad langsung membantah. Ia mengatakan acara ulang tahun adik Rafathar ini digelar dengan biaya minim.

"Sebenarnya sih nggak meriah, cuma gara-gara live aja. (Ultah Rayyanza) sama aja kayak ulang tahun anak-anak lain. Undangannya sama-sama aja," ujarnya, dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi.

Suami Nagita Slavina ini mengungkapkan pengeluaran acara ulang tahun Cipung terbilang minim lantaran dirayakan di kantor. Sehingga, dirinya dan Nagita Slavina tidak perlu menyewa tempat dan dianggap lebih irit.

"Malah ngirit ulang tahunnya, karena di kantor sendiri, kita nggak nyewa apa-apa. Jadi lebih ngirit sebenarnya, sekalian ngetes ini kan pakai tim RANS, tempatnya pakai kantor sendiri. Malah ngirit sebenarnya," katanya.

Bintang film Rafathar ini mengaku sebenarnya hanya mengundang 200 tamu. Namun, jumlah tamu yang hadir di acara ulang tahun Rafathar hingga 700 orang.

"Yang diundang teman-teman, ada 200-an (orang) tapi yang datang 600-700 orang. Alhamdulillah banyak yang senang, banyak yang datang," jelasnya.

"Kita pikir kantornya kejauhan, tapi nggak juga sih, Alhamdulillah banyak yang doain Rayyanza," lanjutnya.

Mantan kekasih Yuni Shara ini mengaku tak tahu soal konsep ulang tahun Cipung. Sebab, Nagita Slavina dan tim RANS yang mempersiapkan konsepnya.

"Konsepnya sama aja kayak anak ulang tahun lainnya, biasa-biasa aja. Dilantai satu itu acaranya dibikin aulanya,kalau tamu keluarga lantai 2 dan 3. Ngumpul lantai 4 wawancara," imbuhnya.

"Kalau dekor aku sih nggak ngerti, aku kasih ke Gigi aja sama tim RANS yang urusin. Kalau aku aja baru ngundang teman-teman H-2, tapi Alhamdulillah pada bisa datang," lanjutnya.

Pria berusia 36 tahun ini mengucapkan terima kasih kepada para tamu yang sudah hadir dalam acara ulang tahun Cipung. Ia meminta agar diberikan doa terbaik untuk Cipung.

"Yang paling penting doa sih. Aku juga ucapin terima kasih pada semua yang udah datang." lanjutnya. 

Di momen spesialnya itu, Cipung mendapat kejutan bahagia yakni dengan kedatangan grup musik RAN. Sejumlah selebriti turut hadir dalam acara tersebut, mulai dari Olla Ramlan, Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, Nia Ramadhani, Rachel Vennya, Paula Verhoeven, dan artis lainnya.

Rekomendasi