Gemasnya Cipung Belajar Salat Pakai Sarung dan Baju Koko, Sus Rini Dibanjiri Pujian: Baby Sister The Best

| 04 Mar 2023 17:20
Gemasnya Cipung Belajar Salat Pakai Sarung dan Baju Koko, Sus Rini Dibanjiri Pujian: Baby Sister The Best
Cipung (Foto: Instagram/@raffinagita1717)

ERA.id - Aksi yang dilakukan anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza Malik Ahmad atau biasa dipanggil Cipung kini membuat netizen gemas. Hal ini karena Cipung belajar salat mengenakan sarung dan baju koko.

Melalui Instagram Raffi Ahmad dan Nagita Slavina @raffinagita1717, pasangan ini membagikan foto Cipung yang terlihat menggemaskan saat mengenakan baju koko warna putih dan sarung.

Cipung yang sangat khusyuk saat belajar salat. Ia terlihat sedang menundukan kepala dan tangan yang menengadah untuk berdoa.

"Bismillah Cipung berdoa di hari Jumat ini supaya semua yang nge-likes foto ini diberikan kesehatan dan keberkahan," tulis Raffi Nagita, dikutip dari Instagram @raffinagita1717 pada Sabtu (4/3/2023).

Tingkah Cipung yang belajar salat membuat pengasuhnya, Sus Rini dibanjiri pujian netizen. Dilansir dari akun gosip Instagram @insta_julid, memperlihatkan video Sus yang mendengar suara adzan langsung memberitahu Cipung untuk menunaikan salat.

"Ada suara adzan, iya disana jauh. Rayyanza mau sholat dulu yuk, okey. Nanti bermain lagi ya kalau udah selesai salat ya. Tuh Allah sudah memanggil katanya kita ibadah dulu yuk," kata Sus Rini.

Usai mendengar perkataan Sus Rini, Cipung hanya mengangguk dan mengikuti perintah darinya. Dalam video itu, Cipung mengenakan sarung hijau dan berdiri di atas sajadah.

Sus Rini mengajarkan gerakan salat. Walau belum sempurna, namun sus Rini tetap mengajarkan Cipung agar rajin salat. Sembari duduk, Sus Rini mengucapkan doa dan memegangi Cipung untuk melakukan gerakan salat, mulai dari berdiri hingga bersujud.

Setelah salat, Sus Rini mengajarkan adik Rafathar ini agar mengembalikan sarung dan sajadah ke tempat. Ia juga mengajarkan Cipung agar selalu mengucapkan terima kasih dan sama-sama.

"Sudah salatnya. Oke terimakasih. Rayyanza, terima kasih, ya. Apa jawabnya, sama-sa...?" kata Sus Rini.

"Ma," jawab Cipung.

Video itu dibanjiri pujian netizen. Mereka memuji Sus Rini yang sudah mengajarkan Cipung agar rajin menunaikan salat.

"Sus Rini beby sister the best yang pernah saya lihat seperti menjaga dan mengajarkan anaknya sendiri nggak asal jadi suster baby," tulis akun @pompom.nurfitr****

"Sus rini panen pahala jariyah," komentar akun @hgfd****

"Di podcast sus Rini bilang dari dulu dia selalu mengajarkan anak asuhnya ibadah apapun agamanya makanya dia belajar banyak agama. Bagus banget sus Rini tuh totalitas banget mengasuh sepenuh hati." kata akun @aprilian*****

Rekomendasi