Tidak Tunjukkan Penyesalan Perselingkuhan, Rendy Kjaernett: Minta Doanya Aja

| 02 Jul 2023 15:30
Tidak Tunjukkan Penyesalan Perselingkuhan, Rendy Kjaernett: Minta Doanya Aja
Rendy Kjaernett (instagram)

ERA.id - Rendy Kjaernett akhirnya muncul di depan publik setelah kasus perselingkuhannya dengan Syahnaz Sadiqah ramai diperbincangkan. Rendy dengan tegas mengakui adanya perselingkuhan itu dan meminta maaf atas kegaduhan yang terjadi.

Permohonan maaf itu disampaikan oleh Rendy di depan publik untuk istri dan anak-anaknya. Dia meminta maaf atas pemberitaan yang beredar belakangan ini terkait perselingkuhannya dengan adik Raffi Ahmad.

"Di sini saya mau menyampaikan permohonan maaf saya untuk keluarga saya terutama istri dan anak-anak saya. Dan untuk rekan-rekan kerja saya, sahabat-sahabat saya, khalayak publik, atas kegaduhan pemberitaan yang ada beberapa hari ini," kata Rendy, dikutip Intens Investigasi.

Lalu, Rendy mengatakan saat ini dia hanya ingin fokus dengan masalah internal keluarganya saja. Dia pun mengaku perbuatannya sudah menyebabkan kerusakan di dalam rumah tangganya, terutama dengan sang istri, Lady Nayoan.

"Saya ingin berfokus untuk membenahi kerusakan yang sudah saya buat ke keluarga saya, masalah intenal keluarga saya," ujarnya.

Lebih lanjut, Rendy Kjaernett meminta doa agar masalah yang menimpa rumah tangganya bisa diselesaikan dengan baik. Dia pun berharap dirinya mendapat pertolongan dari Tuhan untuk menyelesaikan perkara yang terjadi.

"Saya minta doanya aja, minta supportnya aja semoga saya bisa menyelesaikan masalah ini dengan baik. Semoga Tuhan memberkati saya dan menolong saya," tutupnya.

Sebelumnya Lady Nayoan membongkar dugaan perselingkuhan yang melibatkan Rendy Kjaernett dengan Syahnaz Sadiqah. Lady bahkan mengaku siap bercerai dari Rendy lantaran sang suami sudah berulang kali melakukan hal yang sama.

Rekomendasi