Rendy Kjaernett Muncul Minta Maaf, Ngaku Ingin Benahi Rumah Tangganya

| 02 Jul 2023 14:26
Rendy Kjaernett Muncul Minta Maaf, Ngaku Ingin Benahi Rumah Tangganya
Profil rendy kjaernett (IG)

ERA.id - Setelah lama tak berkomentar, Rendy Kjaernett, suami dari Lady Nayoan yang diisukan berselingkuh dengan Syahnaz Sadiqah, akhirnya menggelar konferensi pers ditemani kuasa hukumnya di Cideng, Jakarta Pusat, Sabtu (1/7/2023). 

Di hadapan awak media, Rendy meminta maaf kepada istrinya, anak-anaknya, rekan-rekan kerja, dan publik yang digaduhkan dengan pemberitaan mengenai rumah tangganya selama beberapa hari kemarin.

"Saya meminta maaf dan saya fokus untuk sekarang kepada keluarga saya," ucapnya. "Saya akan fokus untuk membenahi kerusakan yang telah saya buat dan saya mohon doanya supaya saya dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya."

Rendy enggan menjawab panjang saat ditanya soal karirnya ke depan. Saat disinggung soal isu istrinya yang ingin berpisah, Rendy hanya menjawab bahwa ia akan fokus menyelesaikan masalah keluarganya.

Aktor berusia 35 tahun itu juga belum mengakui soal isu perselingkuhannya dengan adik Raffi Ahmad. Ia juga tidak menjawab apakah telah berzina seperti tuduhan istrinya.

"Kalau pertanyaan itu nanti di waktu yang tepat saya akan jawab," ujarnya. Ia tidak merinci kapan akan menjelaskan soal isu perselingkuhan tersebut.

"Nanti saya akan kasih tahu ke publik, saya akan kasih tau ke temen-temen, saya pasti kasih jawaban," lanjutnya. "Sekarang saya mau fokus ke keluarga saya dulu memperbaiki terutama ke anak-anak saya."

Rekomendasi